Sinopsis Film Fast And Furious 8 (2017): “The Fate of the Furious” Tetap Tegang, Adegan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Seru

Sinopsis Film Fast And Furious 8 (2017): "The Fate of the Furious" Tetap Tegang, Adegan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Seru


Sinopsis Film Fast And Furious 8 (2017): “The Fate of the Furious” Tetap Tegang, Adegan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Seru. Film dengan jumlah penggemar di dunia yang fantastis. Mulai 14 April 2017 film Fast and Furipus 8 zona Indonesia dijadwalkan tayang di bioskop kesayangan Anda.

Bagi penggemar film ini pasti sudah berburu tiket dan akan segera menontonnnya. Tapi apa yang menarik dari film ini? Apakah sama dengan seri sebelumnya? Adakah bintang baru di film ini? Masih tegangkah adegan-adegan saat balap liarnya?


Paul Walker sebagai seorang adik ipar Doom dalam peran filmnya masih menyisakan rasa kangen bagi penggemar. Fast and Furious 7 silam tidak penuh berlaga dalam episode kompletnya dan hanya menyisakan scene editing komputer saat takdir Paul Walker meninggal (2013). Ia mengalami insiden kecelakaan maut pada 30 Nopember 2013 silam. Rasa kangen yang tak mungkin terbalas di film Fast and Furious 8 ini bagi pecintanya.

Fast and Furious 8 ini tidak kalah dengan seri film sebelumya. Akhirnya cuplikan trailer perdana seri ke­8 dari franchise keluar. Apa pasal yang membuat berbeda ekspetasi penggemarnya? Alih­alih menggunakan angka 8 di judulnya, film yang disutradari oleh F. Gary Gray ini menggunakan judul, The Fate of the Furious.
Mungkin bagi beberapa fans pergantian judul ini agak aneh ya. Tapi justru nih, kalau menurut ane judul yang digunakan ini terlihat dan terasa pas banget dengan tone serta konsep dari plot film ini. Mengapa demikian..? Yuk langsung saja tonton trailernya dibawah ini.

Seperti yang dilansir karangken.com disebutkan berikut ringkasan film Fast and Furious 8 (2017) “The Fate of the Furious”

Awalnya saya kira F7 adalah seri terakhir dari franchise Fast and Furious, tapi ternyata ada pengumuman bahwa F8 akan dibuat dan tayang, awalnya saya ragu dan tidak terlalu mempunyai harapan tinggi terhadap F8 ini, bahkan dari promosipromosi serta trailer nya pun sejujurnya saya kurang terlalu antusias. Tapi tunggu dulu, ternyata dugaan saya salah besar.


Tayang Premiere Di Indonesia pada tanggal 12 April 2017 dan tidak pikir panjang saya pun langsung pergi ke Mall langganan saya menonton yaitu Ciwalk (Bandung), tidak nyangka, 8 studio langsung menayangkan F8 ini dan semuanya Full! Untunglah masih kebagian kursi yang nyaman untuk menonton, walaupun rada sedih juga tidak kebagian Studio

Premiere yang kursinya seperti seorang Raja, hehehe. Cerita diawali seperti layaknya Franchise F lainnya, yaitu balapan jalanan. Disini dipertontonkan keahlian Toretto dalam balap jalanan, awalnya hanya biasa saja saat melihat balap jalanan ini, tapi ternyata ending dari balapan jalanan ini sangat memukau, sangat!. Jalan cerita dari F8 ini terasa hidup, tidak hanya menampilkan aksi aksi keren saja, tapi plot nya pun bagus (menurut saya) dengan alur cerita yang cepat tentunya karena film ini memang menyuguhkan aksi memukau.

Trailer yang dibuat awalnya memang membuat bingung, dan itu bagus menurut saya, karena memang layaknya sebuah trailer tidak seharusnya membeberkan jalan cerita (tidak seperti trailer Spiderman Homecoming) trailer itu memang harusnya dibuat agar orang penasaran untuk menontonya, dan itu berhasil membuat saya menonton, dan puas.

Seperti di FF sebelumnya, banyak mobil mewah nan keren bertebaran disini, mobil mewah yang tentu saja, dihancurkan. Entah itu mobil beneran atau replika, tapi adegan ratusan mobil yang dihancurkan (seperti di trailer) membuat saya sempat beranjak dan duduk tegak dari senderan kursi bioskop, karena sangat keren sekali.

Peran Villain nya sendiri berhasil menarik emosi saya untuk membenci Villain tersebut, cantik, pintar dan berbahaya itu kesan yang disaya dapat dari Villain tersebut, good job untuk Charlize Theron akting anda berhasil membuat saya geregetan, hehehehe.

F8 ini menampilkan lebih banyak komedi dari Roman (Tyrese Gibson) dan candaan candaan yang ditampilkan sangat banyak, dan berhasil membuat penonton dibioskop menjadi tertawa.

Ada adegan yang membuat saya terpesona, yaitu ketika melihat Jason Statham melakukan aksinya didalam sebuah penjara, adegan lucu saat Hobbs dan Deckard berdebat didalam penjara, berhasil membuat gelak tawa penonton didalam bioskop pecah.

Galery The Fate of the Furious

Sinapsis Film Fast And Furious 8 (2017) The Fate of the Furious Tegang Tetap, Agedan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Tetap Seru4

Sinopsis Film Fast And Furious 8 (2017) The Fate of the Furious Tegang Tetap, Agedan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Tetap Seru0

Sinopsis Film Fast And Furious 8 (2017) The Fate of the Furious Tegang Tetap, Agedan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Tetap Seru1

Sinopsis The Fate of the Furious Tegang Tetap, Agedan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Tetap Seru2

Sinopsis The Fate of the Furious Tegang Tetap, Agedan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Tetap Seru2

Sinapsis Film Fast And Furious 8 (2017) The Fate of the Furious Tegang Tetap, Agedan Lucu Seimbang dan Yang Jelas Tetap Seru4

 


Crew & Cast Film Fast And Furious (2017)

  • Judul : Fast and Furious 8
  • Genre : Action, Thrileer, Crime
  • Produser : Vin Diesel, Michael Fottrell, Chris Morgan, Neal H. Morit
  • Sutradara : F. Gary Gray
  • Penulis Naskah : Gary Scott, Thompson
  • Tanggal Rilis : 14 April 2017
  • Produksi : Original Film dan Universal Film
  • Bahasa : English
  • Durasi : 90 menit
  • Negara : Amerika Serikat

Artis Pemeran :

  • Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
  • Cody Walker sebagai Jack O’Conner
  • Michelle Rodriguez sebagai Lettie Ortis Toretto
  • Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
  • Ludacris sebagai Tej Parker
  • Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce

BACA JUGA:

Buruan tiketnya dan selalu monitor jadwal film kesayangan Anda di Jadwal Film Bioskop Terbaru dan Coming Soon, Seru-seru di bioskop langganan Anda. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...