Hasil Race MotoGP Argentina 2017: Marquez, Vinales atau Rossi? Prediksi WartaSolo.com

Hasil Race MotoGP Argentina 2017: Marquez, Vinales atau Rossi? Prediksi WartaSolo.com

Hasil Race MotoGP Argentina 2017: Marquez, Vinales atau Rossi? Prediksi WartaSolo.com. Marc Marquez benar-benar menunjukkan taringnya di MotoGP Argentina 2017. Bisa dilihat geliat Marquez saat latihan bebas FP1-FP4 dan kualifikasi 1 dan 2. Sang juara bertahan tidak mau ketinggalan menuju podium impian.

Konsistensi Marquez menunjukkan catatan membanggakan. Baby Alien sedang membuktikan dendamnya dari rekaman buruk Losail. Kandidat juara MotoGP 2017 ini sekarang sumringah dan mengirim sinyal ancaman pada tim Movistar Yamaha MotoGP, Rossi dan Vinales.


Marquez sudah jelas akan membungkam Maverick Vinales dan rider lainnya di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Ini sangat nyata dan bisa dirasakan oleh para penggemar MotoGP. Ajang Argentina bagi Marquez bak hanya nostalgia kepiawaiannya menggeber kuda besi pasalnya torehan terbaik MotoGP Argentina masih dibukukan oleh Baby Alien.

Marquez berkomentar rival terberatnya yang harus di jatuhkan.

“Sebenarnya laju Vinales tidak mengejutkan. Dia sudah menunjukkan kecepatannya pada uji coba MotoGP musim ini di Valencia dan Malaysia,” kata Marquez, seperti dilansir Crash.

“Saya tidak mau tertinggal. Saya bakal coba tampil maksimal dan tidak kehilangan banyak angka.” lanjut Marquez.

Juara bertahan MotoGP Marc Marquez menyebut Maverick Vinales sebagai pembalap utama yang harus dikalahkan pada musim ini.

Hasil kualifikasi MotoGP Argentina sangat menguntungkan Marquez.

Maverick Vinales masih tenang saja

Maverick Vinales masih menunjukkan hasil konsisten pada latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Argentina 2017. Walaupun Marquez sempat menggesernya hal ini bagi Vinales bukan sebuah ancaman.

Yang jelas justru Vinaleslah ancaman bagi statusquo Baby Alien. Tapi tetap diingat nafsu Vinales di Movistar Yamaha MotoGP sudah bulat yaitu juara. Inilah ancaman sebenarnya bagi Marquez.

The Doctor masih sama

Hasil Valentino Rossi dari latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Argentina belum menunjukkan ketajaman. Tapi bukanlah Rossi kalau tidak bisa melesat hingga hasil di tiga besar saat balap resmi.

The Doctor masih seperti monster yang bisa melahab semua rider yang berada di 3 terdepan. Itulah Rossi.

Siapa jagoaan Anda? WartaSolo.com mengamati Marquez dan Vinales akan melakoni duel sengit. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...