HASIL Manchester City Vs Hull City Tadi Malam, Skor Akhir 3-1 Liga Inggris Pekan Ke-32 (8/4/17)

HASIL Manchester City Vs Hull City Tadi Malam, Skor Akhir 3-1 Liga Inggris Pekan Ke-32 (8/4/17)

HASIL Manchester City Vs Hull City Tadi Malam, Skor Akhir 3-1 Liga Inggris Pekan Ke-32 (8/4/17). Pertandingan Liga Inggris tadi malam yang sangat ketat salah satunya yaitu hasil Manchester City vs Hull City dalam lanjutan pekan ke- 32 Liga Inggris tadi malam dimenangkan tuan rumah dengan skor akhir 3-1. Sepasang gol dari Aguero dan Delph, begitu juga sebuah gol bunuh diri dari tim lawan El Mohamady cukup untuk antarkan The Cityzen raih 3 poin penuh.


Manchester City bertahan diposisi 4 besar klasemen sementara dengan koleksi 64 poin. Selisih 3 poin dari Liverpool yang dipertandingan lain berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 1-2. Dalam laga tadi malam sebenarnya Manchester City cukup kewalahan. Beruntungnya, sebuah gol bunuh diri dari El Mohamady di menit 31 dapat bangkitkan kepercayaan diri anak asuh Pep Guardiola di babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah bangkit melalui Sergio Aguero membawa City unggul 2-0 dengan gol nya dimenit ke 48. Sterling melakukan penetrasi dengan kecepatannya dan melakukan sepakan, tapi bisa diblok oleh kiper. Bola memantul kepada Aguero lalu dapat diselesaikan peluang emas yang mampir dengan kakinya dengan sempurna.

Simak Juga : Prediksi PSMS Medan Vs Arema FC Hari Ini

Pada menit ke 64 giliran Fabian Delph yang beraksi. Delph menerima sodoran dari Sterling, tanpa ampun kaki kirinya dapat melesakkan gol ke gawang Hull City dengan tembakan yang keras lima menit jelang laga berakhir. Tim tamu mendapat gol hiburan menjadi 3-1 atas pemain Andrea Ranocchia, tapi gol tersebut tidak dapat selamatkan Hull dari kekalahan. Dan skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Maka dari itu, terus update dilaman kami yang terkait pertandingan bola yang anda sukai. Baik itu Liga yang tersohor di dunia maupun Liga domestik yang penuh dengan warna-warni. Karena sepakbola adalah olahraga yang paling populer di dunia. Baca Juga : 20 Pemain Arema FC Yang Diboyong Ke Medan. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.