Jelang Laga Pembuka Liga 1 : Fisik M. Essien dan Cole Persib Bandung Masih Jauh Dari Harapan!

Jelang Laga Pembuka Liga 1 : Fisik M. Essien dan Cole Persib Bandung Masih Jauh Dari Harapan!

Jelang Laga Pembuka Liga 1 : Fisik M. Essien dan Cole Persib Bandung Masih Jauh Dari Harapan!. Skuad Persib Bandung yang sangat ambisius untuk menjadi juara dalam Liga 1 Indonesia masih menyisakan permasalahan yang mendasar bagi dua pemain Mahalnya. Yaitu M. Essien dan Cole yang kondisi fisiknya masih sangat drop dari pemain-pemain lainnya. Dua Marquee Player ini secara usia dan menit bermain di klub sebelumnya sangat kurang.


Bahkan Maung Bandung menambah masalah yang sama buat pemain anyarnya Rafael Maitimo yang baru bergabung dengan Persib Bandung beberapa hari ini. Ketiga pemain yang diharapkan dapat memberikan kekuatan maksimal ditubuh Maung Bandung di kompetisi 2017 kali ini, coach Djanur tidak akan memaksakan fisik dan adaptasi mereka dengan Atep dan kolega.

Meskipun dalam laga ujicoba Persib Bandung lawan Persika Karawang sebagai pengganti laga ujicoba yang gagal melawan Laskar Antasari  memberikan hasil yang baik dengan masing-masing dapat mencetak satu gol dari 7 gol yang bersarang ke gawang Persika. Masih menyisakan permasalah fisik yan belum bugar.

Simak Juga : Jadwal Laga Ujicoba Arema FC vs PSMS Medan

Coach Djanur berharap untuk laga nanti ketika melawan Serdatu Tridatu, dua Marquee Player dapat menampilkan kebugaran fisik yang sesuai dengan pemain Persib lainnya. Meskipun harapan untuk dua pemain top dunia tersebut masih butuh waktu unutk mengmbalikan kebugaran fisik mereka. Sedangkan untuk Maitimo dirasa tidak begitu mengkhawatirkan dari segi fisiknya unutk segera beradaptasi.

Dengan semakin dekatnya laga pembula Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC nanti, diharapkan Atep dkk dapat memberikan kado manis buat Bobotoh yang begitu antusias untuk terus mendukung Persib Bandung yang semakin menuju tim populer dengan banyak mendapat simpati dari pendukungnya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.