Jelang Race MotoGP Losail 2017: Wah, Vinales Pesimis Bisa Menang di GP Qatar



Kabar Maverick Vinales Jelang MotoGP Losail Qatar 2017

Jelang Race MotoGP Losail 2017: Wah, Vinales Pesimis Bisa Menang di GP Qatar. Inilah info terbaru jelang balapan motoGP Losail Qatar 2017, kabar Maverick Vinales jelang race motoGP Qatar 2017 yang sesuai jadwal motogp Losail Qatar musim ini akan dihelat pada hari Senin (27/03/2017) dini hari. Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, pesimistis dengan diadakannya balapan malam hari. Pasalnya, refleksi cahaya lampu di trek yang basah bisa menjadi masalah tersendiri bagi pembalap.

Sebelumnya gelaran MotoGP berlangsung, Loris Capirossi berada di Qatar untuk uji coba balap pada malam hari dengan trek yang digenangi air. Hasil yang didapat oleh petinggi MotoGP tersebut menyebutkan bahwa lintasan basah pada malam hari tidak merefleksikan cahaya.

Namun, pembalap anyar berdarah Spanyol ini sudah dipastikan mendapatkan pole position di Sirkuit Losail, mengaku belum pernah mengaspal di malam hari dengan adanya genangan air. Pembalap anyar tim Yamaha itu pun hanya bisa pasrah dengan keadaan yang terjadi.

“Sekarang kami belum bisa mengatakan apa-apa karena belum pernah mencoba mengendarai motor dalam kondisi trek basah pada malam hari. Jika ada kemungkinan balapan tetap digelar, kami akan mencobanya meski sepertinya kemungkinan itu sangat kecil. Dalam kondisi normal saja balapan pada malam hari itu sudah sulit terkait visibilitas,” ujar rider berumur 22 tahun seperti dilansir Crash, Minggu (26/3/2017).

Demikianlah onfo terkini berita jelang motoGP 2017 seri Losail, Qatar. Dimana pembalap berjulukan Top Gun itu sebelumnya telah meraih grid start posisi terdepan. Apakah Vinales mampu menjadi juara di balapan motoGP Losail Qatar musim 2017 ini? Pantau terus hasil race motoGP Qatar 2017 di halaman ini yang akan kami update setelah usainya balapan seri Losail, Senin 27 Maret 2017. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]