Kata-kata Lucu Wanita Cantik Bulan Ini, Gokil Bikin Ngakak dan Ketawa Makin Lebar. Wanita tidak pernah habisnya dibahas. Mulai dari soal dandan sampai mau tidurpun wanita tetap menjadi bahasan. Wanita cantik akan menjadi fokus utama laki-laki yang sedang mencari pasangan. Daya tariknya memang luar biasa. Kecantikan wanita membuat orang bisa terlena dan lupa diri. Kata-kata yang menggambarkan wanita setiap hari tidak akan pernah habis-habisnya.

Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa di atas kesedihan atau tertawa di atas kelegaan. Orang lain hanya melihat wajah dan ekspresi Anda. Apalagi ketawa bersama wanita cantik dambaan Anda, lengkap sudah sebuah kebahagiaan. Kata-kata gokil perihal wanita cantik seolah tak pernah selesai dan selalu regenerasi.


Kata-kata Lucu Wanita Cantik. Siapa yang ingin hidupnya didampingi dengan wanita cantik? Siapa juga yang ingin anak-anaknya tumbuh menjadi wanita yang cantik? Dengan kecantikan wanita bisa menghibur seseorang atau bahkan bisa menghinakan seseorang. Kecantikan ibarat pisau bermata dua.

Kata-kata lucu bagian dari hiburan yang menyegarkan pikiran saat masalah melanda. Dengan lucunya kata-kata tak jarang inspirasi datang menjadi solusi peliknya masalah. Dengan kata-kata lucu mampu menuntun seseorang menjadi berfikir lebih mendalam dan santai. Kata-kata lucu wanita cantik membuat inspirasi makin menguat.

BACA JUGA: DP BBM Kata-kata Lucu GIF Gokil Ngakak Habis

Kata-kata Lucu Wanita Cantik Bulan Ini, Gokil Bikin Ngakak dan Ketawa Makin Lebar

Untuk mengurai dan melepas tegang saat bekerja, kata-kata lucu mampu meresap dalam hati dan pikiran. Kata lucu juga bisa mempengaruhi jiwa untuk melahirkan kebijaksanaan dan harapan hidup yang lebih baik.

Berikut tim redaksi WartaSolo.com ramukan kata-kata lucu wanita cantik untuk menghibur Anda:

“Aku sih memang cantik. Cantikku luar dalam dan tanpa bahan pengawet. Jadi aman buat siapa saja.”

“Pasca dari mushola aku di tanyain ama kekasihku, ‘Dik, saat adik dulu KOMA abank malah suka dan senang.’ Lo kok bisa bank? ‘Karena ketika adik KOMA adik jadi tambah cantik, manis, imut, pokoknya banyak deh.’ Maksudnya apasih bank?

‘Adik koma kin cantik,

Adik koma kin manis,

Adik koma kin imut,

Koma kin pinter…..he he he.” Ah abank bisa aja.”

“Cantik itu jangan seperti artis, karena begitu make up nya hilang cantiknya ikut luntur.”

BACA JUGA: DP BBM Kata-kata Lucu Jomblo Ngenes

“Jadilah orang cantik seperti bulan. Adem dan teduh. Kalau cantik seperti matahari takutnya bikin panas terus pasangan.”

“Cantik itu punya merk buatan sendiri aja. Kalau merk nya made in China gak tahan lama.”

“Wanita cantik itu yang suka memasak, kalau yang gak suka memasak itu namanya wanita karir.”

“Minum kopi lebih berasa ditemani wanita cantik, kalau minum teh rasanya paling enak dengan teman, nah kalau minum air putih gak ada rasanya.”

“Wanita cantik diukur dari sikap dan perilakunya, kalo laki-laki ganteng diukur dari akhlaknya, kalo mantan diukur dari gombalnya.”

“Kurang cantik itu wanita kalo gak suka bola, kurang keren cowok bila gak suka balap motor, nah kalo pacar suka lirik yang lain namanya kurang ajar.”

“Saat kita menangis yang tahu persis apakah tangisan itu sedih atau bahagia adalah diri sendiri. Boleh jadi kita sedang menangis dalam kebahagiaan atau menangis dalam kesedihan. Orang lain hanya melihat cover kita. Cantik yang abadi lahir dari dalam diri dan mampu menghadapi rasa tangis sedih dan gembira.”

“Cantik itu mirip orang pensiun, begitu masanya tiba orang lain tak tertarik lagi padanya. Itulah kecantikan fisik. Tapi kalau cantik batin makin pensiun makin bijak dan menenangkan.”

Demikian kata-kata lucu wanita cantik terbaru bulan ini. Semoga bikin segar pikiran bagi pembaca sekalian. Selamat menikmati. BACA JUGA: DP BBM Kata-kata Lucu Akhir Bulan. [M. Anis – WartaSolo.com]