Berita Jelang MotoGP Qatar 2017: Ternyata Vinales Ingin Sejajar dengan Marquez



Berita Jelang MotoGP Qatar 2017, Maverick Vinales Ingin Samai Prestasi Marquez

Berita Jelang MotoGP Qatar 2017: Ternyata Vinales Ingin Sejajar dengan Marquez. Inilah berita terbaru jelang motoGP Losail, Qatar 2017. Balapan motoGP musim 2017 ini akan menjalani balapan perdana di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini. Sesuai jadwal motoGP Qatar 2017, race pembuka akan digelar pada 26 Maret 2017.

Kali ini Wartasolo akan menghadirkan kabar Maverick Vinales jelang motoGP 2017. Rider anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengaku enggan terlalu terlena dengan performa gemilangnya dalam rangkaian uji coba pramusim, di mana ia sukses menjadi rider tercepat. Pemabalap berjulukan Top Gun itu enggan besar kepala.

Prestasi rider berusia 22 tahun itu selama tes pramusim jelang MotoGP 2017 memang membuat banyak orang terkesima. Pembalap berdarah Spanyol itu pun dinilai akan menjadi ancaman utama para rivalnya berkat proses adaptasi yang sangat baik dan mulus dengan motor M1 kebanggaan Tim Garpu Tala.

Maverick Vinales bahkan digadang-gadang bakal menjadi pesaing terdekat sang juara bertahan dari Repsol Honda, Marc Marquez, untuk titel juara dunia musim ini.

Lihat Juga: Daftar Nama Pembalap MotoGP 2017, siapakah rider yang anda idolakan?

“Masa pramusim hanyalah pramusim, namun tentu kami merasa kuat. Kami menemukan setup yang baik di semua uji coba dan di semua lintasan dan kami cukup kompetitif. Tim kami bekerja dengan sangat baik dan saya merasa sangat senang,” ujar Vinales seperti diberitakan RACER.

Vinales dan Marquez sendiri diketahui telah menjadi rival sengit sejak masih remaja, dan hal inilah yang dinilai akan menjadi ‘bumbu penyedap’ rivalitas mereka, apalagi kini keduanya sama-sama turun di premier class dengan membela dua pabrikan dan tentunya motor terkuat.

“Ia (Marquez) datang di MotoGP (pada musim 2013) dan langsung juara. Itu memang cukup luar biasa. Musim pertamanya di MotoGP begitu menakjubkan dan ia cukup kuat, serta langsung mampu menghadapi tekanan. Saya tahu Marc punya ritme yang baik di Qatar (seri pembuka MotoGP 2017 yang akan dieglar akhir pekan ini), jadi saya akan mencoba tampil kuat dan menyamai levelnya,” tutup rekan setim Valentino Rossi tersebut.

Demikianlah info terkini jelang motoGP Qatar 2017, kabar Maverick Vinales jelang motoGP 2017. Jangan samapi ketinggalan race perdana motoGP Qatar 2017 ini, silahkan lihat jadwal motoGP Qatar 2017 agar tidak ketinggalan satu detik pun balapan bergengsi ini. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Hasil latihan bebas motoGP Qatar 2017 yang meliputi fp1 fp2 fp3 fp4, siapa yang tercepat menurut anda, tak lupa juga lihat hasil klasemen motoGP 2017 terbaru usai GP Qatar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]