Berita Jelang MotoGP Qatar 2017: Marc Marquez Merasa Gugup Hadapi Seri Pembuka



Berita Jelang MotoGP Qatar 2017, Marquez Gugup Jelang Seri Pembuka

Berita Jelang MotoGP Qatar 2017: Marc Marquez Merasa Gugup Hadapi Seri Pembuka. Inilah berita terbaru jelang motoGP Losail, Qatar 2017 yang akan segera digelar, dimana seri pembuka balapan MotoGP tahun 2017 yang bakal berlangsung di Sirkuit Losail, memang hanya tinggal hitungan hari saja, menurut jadwal motoGP Qatar 2017 akan dimulai dari sesi latihan bebas yang digelar pada Kamis, 23 Maret 2017, mulai pukul 22.00 WIB.Seperti biasanya akan ada sesi latihan bebas fp1-fp3 dan tambahan fp4 untuk kelas utama motoGP 2017.

Para pembalap pun mulai merasa semakin gugup jelang mentas di seri perdana tersebut, termasuk juga pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap berpaspor Spanyol itu merasa gugup bukanlah tanpa alasan yang jelas. Pasalnya dalam tiga sesi uji coba pramusim yang sudah berlalu, pembalap berusia 24 tahun tersebut masih belum menunjukkan performa yang luar biasa.

Meski begitu, rider berjulukan The Baby Alien itu sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki sejumlah data untuk bisa meraih hasil sempurna ketika mentas di Sirkuti Losail pada akhir pekan nanti.

“Balapan pertama selalu spesial karena Anda sedikit lebih gugup dari biasanya. Lintasan Qatar salah satu sirkuit paling spesial di kalender MotoGP,” ujar Marquez, seperti dilansir oleh Marca, Kamis (23/3/2017).

Baca Juga: Daftar Nama Pembalap MotoGP 2017 yang akan membalap di musim ini

“Mungkin lintasan ini bukan salah satu lintasan terbaik untuk gaya balap saya, namun saya menyukainya dan kami telah bekerja sangat keras mencari ritme dan setup yang baik untuk semua sirkuit,” tutup pembalap juara bertahan motoGP tersebut.

Demikianlah info terkini jelang motoGP Losail 2017, kabar Marc Marquez jelang motoGP Qatar 2017. Jangan lupa nantikan juga hasil motoGP Qatar 2017 yang akan segera digelar. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Siapa yang tercepat di latihan bebas motoGP Qatar 2017, meliputi fp1 fp2 fp3 dan fp4. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]