Cara Menghilangkan Panu yang Sudah BanyakBagian kulit yang berkeringat biasanya lebih potensial untuk pertumbuhan jamur, beberapa daerah kulit tersebut antara lain yakni kulit wajah, leher, lengan, ketiak, punggung, dada, dan juga pada lipatan kulit seperti lipatan paha. Panuan merupakan sesuatu hal yang akan mengurangi rasa percaya diri kita. Jika panu menyerang bagian tubuh yang tertutup pakaian tentunya tidak menjadi masalah yang besar, namun bagaimana jika panu menyerang pada kulit terbuka seperti wajah, tentunya dapat mengurangi kecantikan anda.

Menghilangkan penyakit panu dengan cara alami. Ada yang unik di sini yaitu cara menghilangkan panu yang sudah (terlalu) banyak dengan bahan alami. Sebagai contoh solusinya buat Anda adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan belerang dengan cara mengoleskannya ke panu. Belerang merupakan salah satu bahan alami yang dapat mengatasi masalah panu. Caranya yakni pertama tumbuk dahulu belerang secukupnya. Setelah benar-benar halus kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis secukupnya dan minyak kelapa murni secukupnya. Jika semua bahan tersebut sudah tercampur rata kemudian oleskan pada kulit yang terserang panu. Cobalah untuk menerapkan cara ini 2 kali dalam sehari.

2. Penggunaan kadar belerang dengan cara mencampurkan ke air mandi. Caranya campurkan belerang ke dalam air yang akan Anda gunakan untuk mandi seperlunya. Dengan kadar belerang yang terkandung di air mandi akan memberikan efek pengobatan langsung terhadap kulit penderita yang sakit.

3. Mandi air belerang di lokasi pemandian. Bila Anda mengetahui obyek wisata atau lokasi keluarnya belerang alami maka Anda bisa mencobanya. Di sarankan rutin untuk hasil yang maksimal. WartaSolo.com pernah mencoba cara ini dan mengunjungi salah satu obyek wisata pemandian air hangat yang mengandung belerang di daerah Bayanan kota Sragen Jawa Tengah. Lokasi ini dikenal salah satu obyek wisata andalan kota Sragen.

Baca Juga:

Dengan mengetahui cara menghilangkan panu yang sudah banyak diharapkan menambah kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan kulit. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh dari segala macam penyakit kulit. BACA JUGA: Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dengan Bahan Alami[M. Anis – WartaSolo.com]