Kumpulan Kata-kata Bijak Minggu Terbaru 2018: Spesial dari Polisi Cantik Ismi Aisyah

Kumpulan Kata-kata Bijak Minggu Terbaru 2018: Spesial dari Polisi Cantik Ismi Aisyah

Kumpulan Kata-kata Bijak Minggu Terbaru 2018: Spesial dari Polisi Cantik Ismi Aisyah. Bripda Ismi Aisyah ternyata punya kata-kata bijak lo. Kumpulan kata-kata Bijak Minggu bikin netizen tambah sayang ama dia. Kata yang penuh semangat. Kata yang penuh motivasi. Dengan mendengarnya saja hati tambah adem. Mungkin ini rahasia Ismi saat meng-ademnya panasnya bom panci Bandung beberapa waktu silam.

Kumpulan Kata-kata Bijak Minggu. Ismi ditengarahi sering memberikan motivasi dan kata mutiara saat mengunggah foto-foto terbarunya di medsos. Bidadari masa kini dengan segudang keunikan yang dimilikinya. Ia pandai bergaul dengan semua lapisan. Dari foto-fotonya saja bisa ditebak, ia akrab dengan anak-anak, ibu-ibu kece, teman seprofesi dan netizen yang tak henti-hentinya memantau gerak-gerik terbarunya.


Ismi Aiyah adalah salah satu anggota POLRI tepatnya sebagai polwan (polisi wanita) yang mampu memberikan nuansa adem. Ia hadir dalam kerja-kerja kepolisian dan sering menjadi magnet mata untuk melihat gerak-geriknya saat beraksi. Kecantikannya menjadikan setiap yang melihat-lihat terkagum-kagum dan bangga.

Kepo ya? Nah inilah kumpulan kata-kata bijak minggu, untaian mutiara indah untuk Minggu kita dari Ismi Aisyah:

“Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.” Benar-benar menyentuh hati yang paling dalam. Tulisan di wall depan Instagramnya.

“SELAMATTT PAGI SELAMAT HARI MINGGU,” celotehnya di minggu pagi.

“TERIMAKASIH KEPADA ALLAH SWT, IBU SYA YG SLL MENDUKUNG DAN MENDOAKAN SETIAP LANGKAH SYA, TERIMAKASIH JUGA SYA UCAPKAN UNTUK PIMPINAN DAN REKAN YG SUDAH MENDUKUNG DAN MEMBIMBING SYA? SALAM TRIBRATA,” ungkapan Ismi saat memegang Piagam Police Award.

“Pengabdian adalah ketulusan, pengabdian adalah keikhlasan” saya bangga menjadi anggota Polri. Tulisan salam Ismi saat teror bom Bandung di Lokasi ledakan bom Lapangan Pandawa.

“Jangan hanya bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan anda, tapi bekerjalah untuk memperkuat kecerdasan anda,” Cerdas sekali neng Ismi

“Jangan iri dengan kehidupan orang lain..Allah punya skenario berbeda terhadap masing-masing manusia.”

“Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati yang menangis dan yang satu lagi hati yang bersabar.”

“Children need models more than they need critics.” saat dirinya menyuapi anak kecil. Siapa yang disuapi ya?

“Untuk menjadi cantik tidak perlu fisik yang d ubah..cukup hati. karena kecantikan hati akan menutup semua kekurangan kita.”

BACA JUGA:

Wah masih banyak lagi ya. Kalau di tulis semua disini kita jadi makin jatuh cinta. Polwan cantik yang sedang hits mewarnai acara-acara TV kita. Benar jadi adem tapi setelah membaca motivasi dan kata-kata bijakdari Neng Ismi di atas kita jadi tambah semangat menikmati minggu ini. Tak sedikit kata-kata bijak harapan minggu bertebaran tapi yang satu ini benar-benar spesial berasal dari wanita cantik berprofesi polwan, berprestasi, cantiknya natural bangets, dan pintar bergaul.

Sangat beruntung sekali yang bisa meminangnya nanti. Sosok wanita dengan segudang talenta. Bagaimana dengan Anda? Masihkah bapermu terobati? Atau makin menjadi-jadi. Kata mabk Ismi di atas, “Jangan iri dengan kehidupan orang lain..Allah punya skenario berbeda terhadap masing-masing manusia.” Nah harusnya main adem tuh baper kita. Selamat hari minggu ya semua. Selamat berbahagia.

BACA JUGA:

Demikian kumpulan kata-kata bijak minggu untuk Anda. Bagi Anda yang minggu masih bekerja nun jauh di sana seperti, anak rantau, tetap semangat ya. Semangat tidak hanya di hari Minggu ya, tapi juga Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: DP BBM
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...