Mie Bakar Telolet, Bikin Lidah Terpanggang



mie bakar telolet WartaSolo.com

Mie Bakar Telolet, Bikin Lidah Terpanggang. Seperti namanya “Telolet” bunyi klason berbagai bus dan kendaraan yang suaranya keras dan unik. Bagi Anda penikmat kuliner, tahukah dengan Mie Bakar Telolet? Mie bakar dengan konsep terbaru tapi mempertahankan cita rasa khas. Cita rasa khas mie bakar adalah pada aroma pembukusnya saat dibakar. Daun pisang sebagai pembukus memiliki cita rasa tak terkalahkan dari Mie Bakar Telolet. Mie bakar ini sekarang lagi viral yang memiliki perbedaan dengan mie bakar biasanya.

Mie bakar ini selain khas juga memiliki rasa pedas yang gak ketulungan. Pernakah Anda makan satu porsi makanan (umumnya 1 piring dewasa) yang mengandung 20 cabet rawit terpedas? Nah bila hanya satu porsi makanan yang mengandung 20 cabet rawit Anda sudah menyerah, bagaimana Anda akan menikmati Mie Bakar Telolet? Mie Bakar Telolet dipercaya memiliki tingkat pedas untuk satu porsi dewasa setara dengan 30-50 buah cabe rawit.

BACA JUGA:

Banyak orang yang penasaran akan tingkat kepedasan Mie Bakar Telolet. Dari namanya saja mie ini tersohor karena setiap orang yang pernah makan Mie Bakar Telolet mulutnya tidak akan berhenti bersuara desah, keras, dan ngelantur karena lidah dan bibirnya terasa terpanggang. Istilah jawa bibirnya “ndomble” (bibir menjadi merah seperti bengkak karena terlalu pedasnya makanan bukan “ndomble’ karena pukulan seseorang lho..)

Dimana kita bisa dapatkan Mie Bakar Telolet? Untuk tulisan berikutnya kita akan membahas dimana bisa mendapatkan dan resep cara memasaknya.

“Bikin penasaran aja nih mie bakar telolet,” sebagian orang yang ditemui WartaSolo.com mengatakan hal tersebut.

Bocoran Foto Mie Bakar Telolet

mie bakar telolet wartasolo.com

Bila di kota Anda belum hadir, informasi ini akan memberikan inspirasi kuliner terbaru dan terupdate. Mie Bakar Telolet masih sedikit orang yang mengetahuinya. Tapi dari informasi terbaru mie ini ditemukan resepnya oleh Ibu-ibu rumah tangga yang pandai memasak. Banyak orang yang akhirnya memesan ulang karena tergoda dengan rasa Mie Bakar Telolet.

Mau coba pedasnya? Ikuti informasi berikutnya ya. Terus monitor Kuliner WartaSolo.com ya. BACA JUGA: Resep dan Cara Memasak Mie Bakar Telolet, pedasnya bikin bibir “doweh”. [M. Anis – WartaSolo.com]