Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC dengan Mudah

Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC dengan Mudah

Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC dengan Mudah. Akhir-akhir ini smartphone xiaomi banyak diburu oleh pecinta gedget dimana pun berada. Pasalnya ponsel pintar besutan xiaomi ini sangat menawan tampilan layarnya. Selain itu. Xiaomi juga sangat cocok untuk di modifikasi tampilannya, hingga upgrate sistem sesukanya dengan cara rooting xiaomi.

Bagi seorang yang hobi oprek android pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ROOT, karena ROOT adalah syarat wajib yang harus dipenuhi sebelum melakukan modifikasi android atau mengoprek hp android. Kali ini WartaSolo akan berbagi cara root xiaomi redmi 1s, yang dapat anda jalankan tanpa pc/laptop.


Manfaat android yang sudah di root sangatlah banyak, mulai dapat menikmati internet gratis dengan sebuah aplikasi yang membutuhkan akses root, hingga dapat mengembalikan foto dan file yang terhapus. Lalu bagaimana cara root xiaomi redmi 1s? Berikut cara cepat root Xiaomi Redmi 1S (Hongmi) dikutip dari laman Jalan Tikus.

Cara Root Xiaomi Redmi 1s Tanpa PC

Persiapan.

  1. Xiaomi Redmi 1S yang belum di-Root
  2. Kabel Data Original Xiaomi
  3. Download Xiaomi Redmi 1S Root Files DISINI

Langkah-langkah.

  • Download dan Tempatkan Xiaomi Redmi 1S Root Files kedalam memori Internal kamu, taruh di luar saja, jangan dimasukan ke folder.
  • Selanjutnya, Aktifkan Developer Mode, dengan cara: Masuk ke Settings > About Phone, Di dalamnya ada Build number, tap 4-5 kali sampai muncul “No need, you are already a developer”.
  • Jika sudah, sekarang matikan Xiaomi Redmi 1S kamu. Lalu, masuk ke Recovery Mode. Ada 2 cara yang bisa digunakan:

Cara Satu:
Dalam keadaan mati, tekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan.

Cara Dua:

Masuk ke Settings > About Phone > System Update, lalu tekan tombol Opsi/Menu, kemudian pilih “Reboot to Recovery Mode”.
Setelah masuk Mode Mi-Recovery, kamu bisa gunakan English.

Root Hongmi

  • Pilih “Install update.zip” lalu pilih file yang tadi kamu download, lalu install.
  • Jika sudah, restart Xiaomi kamu, selanjutnya masuk ke Settings > Security > Permission, lalu kamu Enable pada “Root permission”-nya. Cara ini berfungsi agar Super User bisa dijalankan.

Root Hongmi

Sekarang Xiaomi Redmi 1S kamu sudah berhasil di-Root. Tapi ingat, Root ini dapat menghilangkan garansi serta kamu juga tidak akan mendapat Update (OTA: Over The Air) resmi lagi dari Xiaomi.

Meskipun begitu, Root tetap memiliki banyak keuntungan tersendiri. Karena sudah seperti menjadi keharusan kalau Android tercipta memang untuk di-oprek. Itulah cara root xiaomi redmi 1s tanpa pc. Semoga bermanfaat dan selamat mengoprek xiaomi redmi 1s anda. Baca Juga: Cara Mengembalikan Imei Invalid di Android dengan Mudah. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: cara mengatasi imei null di redmi 1s tanpa pc, dan lainnya.
Loading...