HASIL Manchester City VS Arsenal Tadi Malam, Skor Akhir 2-1 Liga Inggris 2016/2017. Pertandingan yang syarat akan aroma gengsi telah tersaji tadi malam, yag mempertemukan antara MAN City kontra Arsenal Di Etihad Stadium dengan skor akhir 2-1. Pertandingan yang bisa dikatakan sebuah kemenangan buat tim tamu kalau kita melihatnya dengan seksama dalam permainannya. MAN City yang dalam permasalahan besar tanpa dapat bermain bagus seperti dibabak awal Liga Inggris trus memberikan perlawanan meskipun statusnya bertindak sebagai tuan rumah. Hasil MAN City vs Arsenal tadi malam.

Dimana tuan rumah yang dipermalukan dengan cepat oleh Oziel dkk pada menit ke 5 dengan aksi pemain strong mereka Alexis Sanches yang di finishing dengan manis oleh Theo Walcott yang dapat membungkam penjaga gawang dengan pasing yang diluncurkannya. Gol tersebut berakhir sampai babak pertama berakhir, meskipun tuan rumah City yang terus menyerang pertahanan Gudang Peluru belum menghasilkan gol.


Baca Juga : Kunci Kemenangan Persipura Jayapura Menjuarahi ISC A 2016

Dengan umpan yang manisnya Silva kembali memberikan nilai tersendiri di kubu tuan rumah. Dimana laga babak kedua baru berjalan beberapa menit lewat gol yang dicetak oleh Leroy Sane yang sangat disesali oleh Arsene Wenger yang bisa dikatakan seharusnya tidak berbuah gol.

Dengan gempuran tuan semakin gencar membuat pertahan tim tamu menjadi kedodoran yaitu melalui aksi Sterling yang dapat kembali merobel jala Arsenal untuk yang kedua dan memaksa Peter Cech memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kenggulan MAN City. Dengan keunggulan tuan rumah tersebut tidak mengendurkan seranganya ke jantung oertahanan tim tamu.

Skor tetap bertahan 2-1 samapi wasit meniupkan peluit panjangnya dan membuiat tuan rumah raih poin penuh dikandang sendiri. Hasil ini sangat disesalkan pihak Arsenal yang bisa dikatakan dapat memberikan tekanan dibabak pertama dan bahkan bisa mencuri gol dengancepatnya. [Om_brew-WartaSolo.com]