Hasil PSM vs Persija Tadi Malam, Skor Akhir 0-1 ISC A pekan Ke-33 : Macan Kemayoran Curi Poin Di Kandang Juku Eja

Hasil PSM vs Persija Tadi Malam, Skor Akhir 0-1 ISC A pekan Ke-33 : Macan Kemayoran Curi Poin Di Kandang Juku Eja

Hasil PSM vs Persija Tadi Malam, Skor Akhir 0-1 ISC A pekan Ke-33 : Macan Kemayoran Curi Poin Di Kandang Juku Eja. Dalam lanjutan ISC A Pekan ke-33 pertandingan yang tidak disangka-sangka, dimana tim tamu macan Kemayoran Jakarta mampu mempermalukan PSM dikandangnya sendiri dengan skor sangat tipis yaitu 0-1. Hal tersebut membuat Pasukan Ramang berhenti dalam trend positif yang menghinggapi laga-laga pekan kemarin. Enam kali laga dengan raihan sempurna 18 poin di dapat. Tadi malam yang dapat memutus kran-kran gol tuan rumah PSM adalah Persija Jakarta. Hasil PSM Makasar lawan Persija Jakarta tadi malam.


Dengan hasil laga tadi malam membuat PSM Makasar yang memang lagi moncer dengan asuhan Robert Rene Albert menjadi tertahan kemenangan untuk laga kandang tadi malam. Dengan kekuatan bermain yang efektif dan efisien, sebenarnya Risky Pellu dkk dapat memberikan warna tersendiri dalam kompetisi ISC/TSC 2016 kali ini.

Baca Juga : Prediksi Persegres GU vs Persipura Jayapura ISC A Pekan Ke-33

Tim tamu yang dapat memecah kebuntuan tersebut gol dapat terwujud dimenit ke 83 lewat pemain asingnya Emmanuel Pacho Kegmone. Yang mendapat umpan dari pemain belakang lewat sundulan Pacheco. Yang pasti gol tersebut membuat Persija menambah poinnya menjadi 34 poin di laga ke 33 dan menempati posisi di klasemen di peringkat ke 12.

Sedangkan untuk kekalahan tuan rumah PSM Makasar tetap berada di peringkat ke 4 dengan torehan 54 poin dari 33 laga yang dilalui. Dalam pertandingan tadi malam memang bisa dikatakan belum mujurnya Pasukan Ramang untuk memukul mundur Persija Jakarata.

Baca Juga : Prediksi PB FC vs Arema Cronus ISC/TSC 2016 pekan Ke-33 

Dan Inilah Susunan Pemaian Kedua Tim Tadi Malam :

PSM Makassar (4-2-3-1) : Syaiful (K); Wasyiat, Ardan Aras (C), Kwon Jun, Reva Adi Utama; Rizky Pellu, Rasyid ; Ridwan Tawainella, Willem luim, M. Rahmat; Luis Ricardo. Pelatih: Robert Alberts

Persija Jakarta (4-4-2) : Rizky Darmawan (K); Ismed Sofyan (C), Maman Abdurrahman, William Pacheco, Amarzukih; Novri Setiawan, Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Greg Nwokolo; Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne. Pelatih: Muhammad Zein Alhadad

Selamat berakhir pekan dan menyaksukan laga-laga ISC A yang lainnya. Dan tentunya akan kami update baik prediksi dan hasil yang terjadi di kompetisi Thorabica Soccer Championship presented by im3 ooredoo. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.