PREDIKSI SFC vs Bali United Live Di Indosiar, Jadwal ISC A Pekan Ke-33 (11/12/16) : Laskar Wong Kito Harus Menang Lawan Serdadu Tridatu

PREDIKSI SFC vs Bali United Live Di Indosiar, Jadwal ISC A Pekan Ke-33 (11/12/16) : Laskar Wong Kito Harus Menang Lawan Serdadu Tridatu

PREDIKSI SFC vs Bali United, Jadwal ISC A Pekan Ke-33 (11/12/16) : Laskas Wong Kito Harus Menang Lawan Serdadu Tridatu. Dalam lanjutan ISC A yang sudah memasuki pekan ke-33 presented by im3 ooredoo. Akan memberikan tontonan yang bergengsi antara tuan rumah SFC kontra Bali United. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Dan akan mulai puluk 18.30 Wib. SFC menargetkan harus menang menjamu Bali United dengan pelatih Indra Safri ini. Prediksi laga SFC vs Bali United pekan ke-33.

Tuan rumah dengan laga terakhirnya di pekan ke-32 yang melawat di kandang Singo Edan. Dimana pad alaga tersebut Elang Andalas harus pulang dengan kekalahan yang sangat tragis, dimana sebenarnya SFC dapat unggul 0-1 dibabak pertama melalui Beto. Akan tetapi, permainan yang disuguhkan tuan rumah lebuh efektif dan membuat SFC kalah dengan skor yang ketat 3-2.


Pada laga pekan-33 kali ini harus menang, dimana lawannya Bali United yang pada putaran pertama berhasil mengalahkan SFC di kandangnya dengan skor dangat tipis 1-0. Frman Utina dkk dalam laga home kali ini harus menang dengan meraih poin penuh tiga. Dengan kekuatan penyerang mereka Beto dan Hilton yang sangat membahayakan pertahanan Bali United yang dikawal oleh Agus Nova dan Abdurrahman.

Baca Juga : Prediksi PSM vs Persija Jadwal ISC A Pekan Ke-33

Sedangkan untuk tim tamu Bali United yang dalam laga terakhirnya, juga mengalami hal yang sama dengan dipermalukan oleh Pasukan Ramang dengan skor 0-2 di kandangnya. Sebelumnya anak asuh Indra Safri dapat menahan gmpuran Arema Cronus dengan skor imbang 2-2 juga. Fadil Sauzu dkk pad alaga tandang kali ini menargetkan curi poin di kandang Elang Andalas yang memang juga menurun penampilannya.

Simak Juga : Prediksi Persegres GU vs Persipura Jadwal ISC A Pekan Ke-33

Dengan sama-sama bermain tanpa meraih poin penuh di laga terakhirnya membuat laga kedua tim ini akan enak untuk ditonton. Dimana unruk dapat meraih kemenangan dalam laga kali ini dibituhkan mental yang luar biasa setelah dalam terakhir masing-masing tim ini harus kalah dari lawannya.

Dan kami memprediksikan dalam laga kali ini dengan skor akhir 1-1. Hasil yang imbang sepertinya akan menjadi hasil akhir yang pas buat kedua tim yang lagi menurun penampilannya samapi pada pekan ke-33 kali ini. So guys,selamat menyaksikan dan berkhir pekan. Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC A 2016 Pekan Ke-33. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...