Hasil Laga Persib vs PS TNI Tadi Malam, Skor Akhir 4-0 ISC A Pekan Ke-33 (9/12/16) : Maung Bandung Gempur PS TNI Di Kandangnya.  Malam yang menyakitkan tentunya buat PS TNI yang tiada hari tiada pekan selalu mengalami kekalahan dengan skor yang telak. Pertandingan tadi malam di Stadion Jalak Harupat, Soreang, bandung menjadi saksi atas keganasan tuan rumah Persib yang telah menghajar Tamunya PS TNI dengan skor yang sangat telak 4-0 tanpa balas. Hasil laga Persib Bandung kontra PS TNI tadi malam.

Persib Bandung diawal laga langsung menyerang di lini pertahanan dengan agresifnya. Sang kapten Atep yang menyisir pertahanan kanan PS TNI dapat dengan mudah memberikan umpan ke penyerang yang tidak berambut alias gundul yaitu Sergio Van Dijk yang memamng dalam laga tadi malam menjadi penyerang tunggal. Akan tetapi, dengan menggempur habis lini pertahanan tim tamu baik melalui Atep, pemain mungil muda Hariayadi dan playmaker asal Argentina Pugliara belum juga menghasilkan gol. Dengan hanya memarkir Hariono di kedalaman Persib Bandungpun tuan rumah masih saja belum bisa mendapatkan gol dengan baik.


Akhirnya memalaui pemaian bek kiri asal Surabaya Tony Sucipto alias Toncip dengan aksi solo runnya di sisi kanan pertahanan tim tamu, akhirnya dapat melewati satu, dua pemain taim tamu dan melesakkan tendangan kerasnya dengan kaki kanan dan gol, gemuruh penonton menyambut gol tersebut dengan gembira.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC A 2016 Pekan Ke-33

Dengan tekanan demi tekanan. Tim tamuhanya memiliki peluang memalui pemaian mudanya yang beberapa bulan lalu member emas untuk Jabar yaitu Erwin yang mempunyai speed cepat dengan menyisir lini pertahanan yang dihuni oleh Jajang Sukmara. Belum juga berhasil menghasilkan peluang yang diinginkan.

Dengan permainan kombinasi lini tengah Persib Bandung, membuat pemain muda yang juga menyumbangkan medali emas untuk Jabar Hariyadi berhasil mendapat umpan daerah dengan manisnya, tanpa dikontrol langsung diplesing dengan kakai kanannya dan gol. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah dan sampai turun minum.

Baca Juga : Jadwal Partai Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand

Dengan keunggulan dari segala lini akhirnya tuan rumah Persib Bandung berhasil menggempur tim tamu PS TNI dengan skor yang sangat telak yaitu 4-0 tanpa balas. Dengan hasil tersebut membuat Persib Bandung menambah poin tiga dengan sempurnnya. Di babak kedua dengan menambah pemain seperti David Laly dan lainnya masih saja tetap bertahan di skor yang  memuaskan 4-0. Maka dari itu membuat PS TNI menjalani laga kandang yang menyakitkan dengan di gempur tuan rumah tim-tim yang melawan Legimin Raharjo dkk.  [Om_brew-WartaSolo]