Inilah Jadwal Partai Final Piala AFF 2016 Indonesia VS Thailand 14 Dan 17 Desember 2016 : Timnas Indonesia Harus Menjadi Juaranya. Timnas Indonesia yang memang tertatih-tatih dalam ajang bergengsi Piala AFF 2016 di Filipina kali ini. Dimana laga partai final akan diselenggarakan dua kali, leg pertama di Indonesia pada tanggal 14 Desember. Dan untuk laga penentu partai final Piala AFF 2016 akan diselenggarakan di Bangkok Thailand pada tanggal 17 Desember 2016. Jadwal partai final Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia yang mengawali laga diajang Piala AFF 2016 dibabak penyisian dengan tertatih tatih. Dimana pada laga pembuka dengan langsung berjumpa dengan Gajah Putih yang membantai Timnas Indonesia dengan skor telak 4-2. Di laga kedua meskipun bermain penuh dengan peluang oleh Andik Vermansyah dkk yang hanya dapat bermain imbang 2-2. Akan tetapi, di laga akhir babak penyisian yang ditantang oleh Singapura Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor ketat 2-1.


Baca Juga : Profil Boas Salosa Dan Biografi Stefano Lilipaly Pemain Timnas Piala AFF 2016

Dengan mengkoleksi 4 poin dari menang sekali atas singapura dan imbang melawan Filipina, Timnas Indonesia menjadi runner-up dibawah Thailand dengan mengkoleksi poin penuh 9. Timnas Indonesia harus kembali melawan Vietnam di laga semifinal. Seperti laga ujicoba Internasional sebelum kick off Piala AFF dumulai. Dan akhirnya menang 2-1 di leg pertama dan imbang dengan skor 2-2 dikandang Vietnam, membuat Timnas Indonesia berhak lolos ke partai final dengan agregat 4-3.

Yang menjadi nila terendiri adalah tim Thailand dengan sempurna lagi dibabak semifinal dengan menghajar Myanmar di laga kandang mauapun tandang dengan totsal agregat 6-0. Hasil tersebut tentunya membuat Thailand yang menyapu bersih disetiap laganya dengan sempurna.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC A Pekan Ke-33 Live Di Indosiar Dan SCTV

Maka dari itu, akankah skuad Timnas Indonesia yang melaju ke partai final dan akan keluar menjadi pemenangnya atau malah akan menjadi korban lagi dalam partai final kali ini. Kami sebagai warga Indonesia tentunya akan tetap mendukung Indonesia kembali berjaya dengan memenangkan laga tersebut dan menjadi Juaranya. Chayo Timnas Senior Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]