Hasil Thailand vs Myanmar Hari Ini, Skor Akhir 4-0 Semifinal Leg Kedua Piala AFF (8/12/2016) : Thailand Melaju Ke babak Final Dengan Agregat 6-0

Hasil Thailand vs Myanmar Hari Ini, Skor Akhir 4-0 Semifinal Leg Kedua Piala AFF (8/12/2016) : Thailand Melaju Ke babak Final Dengan Agregat 6-0

Hasil Thailand vs Myanmar Hari Ini, Skor Akhir 4-0 Semifinal Leg Kedua Piala AFF (8/12/2016) : Thailand Melaju Ke babak Final Dengan Agregat 6-0. Hasil yang sangat menakjubkan adalah pertemuan Thailand vs Myanmar di babak semifinal Piala AFF 2016. Dimana Gajah Putih menang dengan agregat 6-0 dan berhak melaju ke partai Final berhadapan Timnas Indonesia. Thailand telah membuktikan dikancah kali ini dengan menghajar Myanmar dikandangnya dengan skor 0-2 leg pertama semifinal. Dan hari ini diulangi lagi dengan lebih parah lagi yaitu 4 gol tanpa balas. Hasil Thailand vs Myanmar semifinal leg kedua Piala AFF 2016.

Dengan hasil tersebut diatas,tentunya akan membahayakan Timnas Indonesia sendiri. Di karenakan babak penyisian grub A Thailand berhasil mencukur Indonesia dengan skor 4-0 ketika di laga pembuka Piala AFF 2016.


Baca Juga : Prediksi BSU vs Persela ISC A Pekan Ke-33  

Laga debgan skor fantasti ini di gelar di Stadion Nasional Bangkok. Pada babak pertama Thailand unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 sampai waktu turun minum. Dengan unggul tersebut membuat Myanmar bermain menekan penuh dengan semangat juang yang tinggi.

Akan tetapi, tuan rumah Gajah Putih terlalu perkasa untuk tim tamu Myanmar dibabak kedua dengan menambah golnya tiga tanpa balas. Gol tambahan dibabak kedua tersebut dengan satu gol melalui titik putih 12 pas.

Baca Juga : Jadwal ISC A : Prediksi Persib Bandung vs PS TNI (9/12/16) 

Dengan kemenangan 4-0 atas tamunya hari ini membuat Timnas Thailand menambah agregatnya mrnjadi 6-0, setelah di leg pertama juga dapat unggul dengan skor 0-2 dikandang Myanmar. Maka dari Timnas Thailand komplit sudah dengan memenangkan semua laga di Piala AFF 2016 kali ini sampai dengan babak semifinal.

Dan menjadi ujian terberat buat Timnas Senior Indonesia dalam laga lanjutan yaitu di partai Final Piala AFF 2016 yang sangat penuh dnegan misteri ini. Dimana tidak diatas kertas Timnas Garuda yang masih kalah dengan gaya permainan Gajah Putih yang sangat kompak dan penuh dengan kreativitas tinggi. Simak Juga : Hasil Vietnam vs Indonesia Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...