HASIL Arema Cronus vs Sriwijaya FC Hari Ini, Skor Akhir 3-2 ISC/TSC Pekan Ke-32 (8/12/16) : Singo Edan Sapu Bersih Di Laga Kandang

HASIL Arema Cronus vs Sriwijaya FC Hari Ini, Skor Akhir 3-2 ISC/TSC Pekan Ke-32 (8/12/16) : Singo Edan Sapu Bersih Di Laga Kandang


HASIL Arema Cronus vs Sriwijaya FC Hari Ini, Skor Akhir 3-2 ISC/TSC Pekan Ke-32 (8/12/16) : Singo Edan Sapu Bersih Di Laga Kandang. Lanjutan pertandingan ISC/TSC 2016 pekan ke-32 hari ini ditutup dengan laga yang super antara Singo Edan vs Elang Andalas yang digelar di Stadion Kanjuruan Kab. Malang. Dimana laga ini terselengggara presented by im3 ooredoo. Dalam laga penentu untuk pekan ke-32 buat Arema Cronus yang sudah digeser oleh Persipura Jayapura yang menang dikandang Kukar dengan skor 1-2. Hasil Laga Arema Cronus vs Sriwijaya FC hari ini. Yang mana dalam pekan ini dan selanjutnya adalah pekan yang sangat penting untuk tim papan atas Arema, Persipura dan MU.

Raih poin penuh dalam laga kali ini adalah misi Ongis Nade untuk dapat puncaki klasemen. Dengan laga pekan lalu yang harus ditahan Imbang oleh tuan rumah Serdadu Tridatu 2-2 di Stadion I wayan Dipta, Gianyar, Bali. Singo Edan merupakan tim papan atas yang  secara devisit gol paling sedikit dari pada tim lain yang sampai pertandingan pekan ke-32 kali ini.


Baca Juga : Hasil Vietnam vs Indonesia Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2016

Jalannya Pertandingan Babak Pertama :

Tuan rumah yang tanpa sang kapten Hamka Hamzah di lini belakang karena akumulasi kartu kuning, membuat pertahanan Singo Edan di isi oleh Rafael Maitimo. Dengan kecepatan penyerang SFC Hilton dan Beto akhirnya dapat mencetak gol oleh Gonzalves berhasil membobol gawang yang di kawal oleh Ahmad Kurniawan yang sejatinya menjadi kiper ketiga di kubu Arema itu sendiri. Skor menjadi 0-1.

Gol dari arema dicetak oleh pemain asal Argentina yaitu Esteban Viscara dimana dari moment gol tersebut membuktikan bahwa, lini belakang SFC yang bisa dikatakan rapuh dengan kiper Yogi Triana. Sama-sama kedua tim memanfaatkan gol tersebut karena kecerobohan oleh lini belakang masing-masing tim. Skor menjadi 1-1 dalam laga kali ini yang bisa dikatakan sama-sama kuat dengan strategi menyerang dengan sengitnya. Tuan rumah Arema menekan tim tamu sejak mulai dari lini tengah yang dalam pertandingan kali ini lebih banyak dikuasai oleh tuan rumah. Dan gol buat Arema melalui pemain Asing Nick Kalmar dengan sundulannya, membuat skor berubah menjadi 2-1.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC A 2016 Pekan Ke-33

Jalannya Pertandingan Di Babak Kedua :

Dan gol oleh Eloco Gonzales merubah skor menjadi 3-1 untuk kubu Arema Cronus yang akhirnya memperkuat lini tengahnya dengan memasukkan gelandang pengangkut air Juan Revi. Begitu juga dengan tim tamu SFC yang menambah lini depannya dengan memasukkan penyerang Air Langga Sucipto. Ahmad Kurniawan yang bisa dikatakan sudah udzur dalam laga kali ini, akan tetapi bisa dikatakan sebagai pahlawan tuan rumah dalam penempatan posisi dan membuat gawang Arema Cronus aman gawangnya.  

Pemain Arema Cronus memang sedikit menurunkan tempo dalam laga kali ini, dengan menunggu serangan dari lawannya SFC dan sesekali memberikan serangan yang efektif. Dengan serangan yang sedikit mengigit dari SFC oleh Air Langga Sucipto di pertahanan tuan rumah dan menghasilkan gol memalui titik pinalti oleh penyerang mereka Beto dan gol. Sehingga merubah skor menjadi 3-2 sampai wasit meniup peluit panjanganya. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...