HASIL Laga Persija VS Persegres GU Hari Ini, Skor Akhir 0-1 ISC A Pekan Ke-32 (7/12/16)

HASIL Laga Persija VS Persegres GU Hari Ini, Skor Akhir 0-1 ISC A Pekan Ke-32 (7/12/16)

HASIL Laga Persija VS Persegres GU Hari Ini, Skor Akhir 0-1 ISC A Pekan Ke-32 (7/12/16). Pertandingan yang mempertemukan antara Macan kemayoran vs Laskar Joko Samudro hari ini dengan skor akhir ?. Laga hari ini yang tanpa greget dengan minim supporter ini memberikan tampilan laga yang membosankan. Dimana kedua tim hanya memainkan dengan tempo yang sedang dan sedikit mengandalkan serangan balik ke lini pertahanan lawan. Hasil akhir Persija vs Persegres GU hari ini.


Pertandingan dibabak pertama memberikan sebuah penampilan yang memang dengan tempo yang sangat sedang, minim peluang. Meskipun tuan rumah Macan Kemayoran yang menampilkan penyerang trio Greg, Bepe dan Kemone (GBK) diawal babak pertama, pertandingan berskhir sampai turun minum dengan skor 0-0 dengan ball possetion 56% : 46 %. Dan juga dengan gaya permainan Greg yang menusuk disamping pertahanan lawan masih saja belum menghasilkan gol.

Baca Juga : Prediksi Arema Cronus vs SFC ISC A Pekan Ke-32

Ismed Sofyan yang menjadi kapten tim dalam laga hari ini, bermain dengan menyisir pertahan kiri Persegres GU juga masih saja belum maksimal. Bepe dengan berposisi sebgai penyerang lubang pada laga hari ini juga sedikit sekali perannya. Dengan duetnya Pacho bersama Mario Yagalo di lini pertahanan Macan Kemayoran sebenarnya sdikit memberikan lubang, yang biasanya di huni oleh Maman Abdurraman yang diberitakan lagi dalam keadaan sakit dan juga pelapisnya Gunawan yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Pada awal babak kedua tim tamu langsung menggantikan sang kapten Agus Indra yang berposisi sebagai gelandang serang pada kesempatan laga hari ini. Dengan penyerang Persegres GU yang gempal Patrik Da Silva masih saja belum menghasilkan gol di menit awal babak kedua.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-33

Di babak kedua penampilan Macan Kemayoran sedikit memberikan gigitan terhadap lini pertahan tim tamu. Dengan kecepatan Ramdani Lestaluhu masih saja belum menghasilkan apa-apa sampai pada menit 58. Akan tetapi, pada menit ke 59 menjadi petaka buat tuan rumah dengan serangan balik yang cepat lewat penyerang Patrik Da Silva bekerja sama dengan pemain pengganti Ghozali Siregar Persegres akhirnya dapat membobol gawang Persija yang dikawal oleh Diky Darmawan. Skor 0-1 untuk tim tamu. Dengan gol tersebut beberapa menit berjalan Persija mendapat hadiah tndangan penalty, akan tetapi penendang tersebut yaitu Pacho tidak dapat memanfaatkannya menjadi gol.

Babak kedua bejalan tuan rumah semakin meningkatkan serangannya, lewat peluang yang bagus oleh Ramdani Lestaluhu yang secara kasat mata di layar TV Indosiar bola sudah masuk dan dihadang pemain belakang Persegres. Akan tetapi, wasit menganggap bola tersebut belum masuk ke gawang. Dengan tekanan yang bertubi-tubi dari tuan rumah membuat kiper Persegres GU harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Baca Juga : Profil Boas Salosa Dan Biografi Stefano Lilipaly Timnas Indonesia Di Piala AFF 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.