PREDIKSI Bhayangkara SU vs Persela Lamongan Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-33 (9/12/16) : Misi Balas Dendam Lele Glagah Atas The Great Alligator

PREDIKSI Bhayangkara SU vs Persela Lamongan Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-33 (9/12/16) : Misi Balas Dendam Lele Glagah Atas The Great Alligator

PREDIKSI Bhayangkara SU vs Persela Lamongan Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-33 (9/12/16) : Misi Balas Dendam Lele Glagah Atas The Great Alligator. Sekali lagi bahwa, lanjutan laga ISC/TSC 2016 sudah memasuki pekan ke-33, dimana laga pembuka bakat dihelat antara BSU vs Persela pada Jumat 9/12/16. Dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar di Stadion Gelora Delta, Sidoharjo, Jatim. Prediksi BSU kontra Persela Lamongan. Pertandingan kali ni sangat penting buat Persela untuk mendongkrak posisinya dipapan bawah klasemen.


BSU yang kurang mujur dalam laga pekan lalu dimana tuan rumah ini harus bertanding dengan skor imbang 2-2 atas tamunya Semen Padang. Sehingga membuat BSU hanya memetik satu poin saja dikandang sendiri. Dengan hasil tersebut membuat BSU tetap berada di posisi 5 dengan raihan poin 50.

Baca Juga : Hasil Arema Cronus vs SFC Hari Ini ISC A Pekan Ke-32

Meskipun tuan rumah BSU yang bisa dikatakan bermain dengan sangat konsisten di laga kandang maupun tandangnya. Dengan kekuatan pemain belakang mulai dari Oktavia Dutra dan kapten Indra Kahfi yang semakin kokoh. Di lini tengah dengan pemain mudanya M. Hargianto yang tetap liar dan kuat dalam penguasaan bola maupun suplay bola yang bagus juga. Akan tetapi, di lini depan yang sedikit melempem dengan belum konsistennya para penyerang meraka untuk dapat membobo gawng lawan.

Sedangkan untuk tim tamu Lele Glagah yang datang ke kandang BSU dengan semangat juang yang tinggi, setelah mampu menghajar MU di kandangnya dengan skor 2-1. Hasil tersebut sebenarnya membuat MU harus rela bertahan di posisi ke 3 klasemen.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-33

Inilah Hasil Pertemuan Terakhir BSU vs Persela :

(19/08/16) Persela Lamongan 0 – 1  Bhayangkara SU

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Bhayangkara SU : Wahyu Tri Nugroho (K); Sahrul Kurniawan, Otavio Dutra, I Putu Gede, M. Hargianto, Zulfiandi, Indra Kahfi (C), Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso, Subo. Pelatih : Ibnu Grahan.

Persela : Choirul Huda (K); Zulvin Zamrun, Taufiq Kasrun, M. Zainal Haq, Djayusman Triasdi; Edy Gunawan, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo. Pelatih : Aji Santoso.

Maka dari itu kami memprediksikan laga akan berjalan dengan penuh teknik tinggi. Dengan kedu apemaian yang sama-sama kuat dalam duel one-one. Begitu juga dengan skor yang kami prediksikan adalah 2-1 untuk kemenangan BSU. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.