PREDIKSI Pusamania Borneo FC VS Arema Cronus Live Di Indosiar, Jadwal ISC A Pekan Ke-33 (11/12/16) : Laga Berat Singo Edan Atas Tuan Rumah Pesut Etam

PREDIKSI Pusamania Borneo FC VS Arema Cronus Live Di Indosiar, Jadwal ISC A Pekan Ke-33 (11/12/16) : Laga Berat Singo Edan Atas Tuan Rumah Pesut Etam


PREDIKSI Pusamania Borneo FC VS Arema Cronus Live Di Indosiar, Jadwal ISC A Pekan Ke-33 (11/12/16) : Laga Berat Singo Edan Atas Tuan Rumah Pesut Etam. Permainan yang agresif dengan hasil gol yang banyak telah diperagakan tuan rumah PB FC. Dua tim yang menjadi korban adalah Cendrawasih Jingga dan PS TNI yang dibantai dengan sadis enam gol. Pada pekan ke -33 kali ini tuan rumah PB FC akan di tantang oleh tim papan atas Singo Edan yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 Wib. Dan akan berlaga di Stadion Segiri, Samarinda. Prediksi Pusamania Borneo FC vs Arema Cronus.

Tuan rumah yang garang di laga kandang pekan lalu seharusnya menjadi misi yang berat buat Singo Edan. Dengan tiga kemenangan dikandang meraih 9 poin penuh, tentunya Ponaryo Astaman dkk akan semakin termotivasi untuk tetap menang dan dengan gol yang banyak. Apalagi dengan modal yang lumayan juga yaitu telah membuat malu Ongis Nade di kandangnya dengan skor 1-2 pada putaran pertama.


Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-33

Memang berat yang harus di lakoni skuad Arema Cronus untuk laga kali ini. Dengan harus menang dikandang PB FC merupakan hal yang sangat sulit. Meskipun tim tamu yang mengalami penampilan luara biasa setelah berhasil memukul mundur SFC di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang dengan skor 3-2, tidak menutup kemungkinan akan mulus dalam duel melawan Pesut Etam nanti.

Hamka Hamzah dkk sebenarnya yang membuat termotivasi dengan sangat adalah status poin yang sekarang sama atas Mutiara Hitam yaitu dengan mengkoleksi 62 poin dan Arema kalah selisih gol saja. Maka dari itu laga tandang Arema maupun Persipura kal ini akan menjadi penentu kedua tim apakah Arema akan kalah dikandang Pesut Etam, ataukah Persipura Jayapura juga kalah atas Persegres GU atau sebaliknya. Maka dari itu akan kami update hasil masing-masing tim yang berlaga kali ini.

Baca Juga : Prediksi Persegres vs Persipura Jadwal ISC A Pekan Ke-33

Pesut Etam akan menjadi batu sandungan tim tamu Arema Cronus pada laga pekan ke-33 kali ini. dimana laga tersebut sangat penting untuk menjadi kunci puncaki klasemen. Arema sangat berambisi untuk menjadi juara kompetisi bergengsi tahun ini. begitu juga dengan Persipura yang juga akan sangat memprioritaskan lag apekan ke-33 ini dengan raih poin sempurna.

Maka dari itu selamat menonton laga yang apik antara PB FC kontra Arema Cronus pada hari minggu 11 Desember 2016 yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. So guys, kami memprediksikan 1-1 untuk laga kali ini dan selamat menonton juga  berakhir pekan untuk pecinta bola semuanya. Baca Juga : Prediksi PSM vs Persija Jadwal ISC A Pekan Ke-33. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...