Hasil Akhir Chelsea vs Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 4-0 : The Blues Mengamuk, Mimpi Buruk Setan Merah

Hasil Akhir Chelsea vs Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 4-0 : The Blues Mengamuk, Mimpi Buruk Setan Merah


Hasil Akhir Chelsea vs Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 4-0 : The Blues Mengamuk, Mimpi Buruk Setan Merah. Update skor Chelsea vs Manchester United Tadi Malam. Hasil Liga Inggris tadi malam: Chelsea vs Manchester United skor akhir 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2016 laga pekan ke-9 yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (23/10/16) malam Wib. Hasil Chelsea vs Manchester United.

Hasil pertandingan Chelsea vs Manchester United Tadi Malam. Keempat gol Chelsea diciptakan oleh 4 pemain yaitu Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard serta N’Golo Kante. Kekalahan ini menjadi mimpi buruk untuk The Spesial One julukan Jose Mourinho yang kembali ke markas mantan klubnya dengan hasil yang sangat memilukan.


jalannya pertandingan Chelasea vs Manchester United Tadi Malam

Pertandingan baru berjalan 30 detik kubu skuad asuhan Antonie Conte mampu memimpin lewat gol tercepat di liga inggris musim ini melalui Pedro Rodriguez. Bola lambung kiriman Marcos Alonso berhasil dikejar Pedro sekaligus memperdayai dua bek setan merah Daley Blind dan Chris Smalling. Bomber asal Spanyol tersebut berhasil melewati David De Gea sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. gol tersebut merupakan Gol tercepat di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Big Match Manchester United vs Manchester City 26 Oktober 2016, Big Match Piala Liga (Capital One Cup) 

Skor Akhir Chelsea vs Manchester United Tadi Malam. Gol cepat ini membuat the Blues berada diatas angin dan membuat semua pemain semakin percaya diri. Hasilnya Chelasea mampu menambah keunggulan dimenit ke 21. Berawal dari sebuah sepak pojok yang dilepas oleh Hazard dan bola mengenai beberapa pemain sebelum jatuh tepat dikaki Cahill. Tanpa pikir panjang dia pun langsung menghujamkan bola menjadi sebuah gol.

Chelsea masih mendominan pertandingan meski telah unggul dua gol, untuk sementara kubu MAN United hanya sesekali mengancam pertahanan lawan. Skor 2-0 hingga turun minum babak pertama.

Babak kedua dimulai, MU mulai melakukan pergantian dengan memasukkan Juan Mata dan memasukkan Marouane Fellaini. Dan hasilnya serangan kubu tim tamu MAN United pun lebih mengalir di awal-awal babak kedua. Namun sayang agar supaya dapat menipiskan jarak, Sial bagi Setan Merah Chelsea makin menjauh dimenit ke 62 setelah tembakan kaki kanan Hazard setelah mendapat assist manja dari Nemanja Matic tidak bisa dihentikan oleh penjaga gawang De Gea dan menjadi sebuah gol.

Hasil Manchester City vs Southampton Tadi Malam  atau Hasil Skor Pertandingan AS Roma vs Palermo dini hari tadi

Chelsea semakin membuat MU menderita ketika Kante ikut mencetak gol dimenit 70. Menerima bola ditepi kotak penalti, gelandang asal Prancis itu dengan tenang mengelabui Smalling sebelum melepas tembakan menaklukkan kiper De Gea lagi.

Dengan tambahan tiga pion ini membuat Chelsea memiliki 19 poin dan naik 1 tingkat ke posisi 4 dan mampu menggeser Tottenham. Sementara di kubu tamu MU harus rela turun ke peringkat tujuh klasemen sementara liga primer inggris 2016/17

Inilah Statistik Pertandingan Chelsea vs MU:

Total Shots: 9 -12

Shots On Target: 6 – 6

Possession : 43% – 57%
Offsides: 2 – 4

Pelanggaran: 7 – 17

Corners: 5 – 7

Kartu Kuning: 3 – 2

Kartu Merah: 0 – 0.

Line up Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro (Chalobah 71′), Costa (Batshuayi 78′), Hazard (Willian 78′).

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly (Rojo 52′), Smalling, Blind; Herrera, Fellaini (Mata 46′); Lingard (Martial 65′), Pogba, Rashford; Ibrahimovic.
[muvus – wartasolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...