HASIL PS TNI vs Semen Padang Tadi Malam, Skor Akhir 1-0 ISC/TSC 2016 23 Oktober 2016. Hasil PS TNI vs Semen Padang. Dimana hasil PS TNI vs Semen Padang dari lanjutan ISC/TSC 2016 tadi malam yang berakhir dengan skor sangat tipis sekali 1-0 untuk kemenangan kubu tuan rumah PS TNI. Dimana gol tunggal untuk kemenangan kubu PS TNI dicetak oleh Aldino dimenit ke 77. Dimana laga ini berlangsung di Stadion Pakansari , Cibinong pada Minggu 23 Oktober 2016.

Inilah ulasan hasil pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dipekan ke-25. Yaitu ketika kubu tuan rumah PS TNI menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari , Cibinong pada Minggu 23 Oktober 2016. Adapun pihak kubu tuan rumah dengan supporter yang sangat kental dengan statusnya yaitu PS TNI membuat Stadion Pakansari menjadi mencekam buat tim tamu. Akan tetapi, supporter tersebut membut nilai motivasi tersendiri bagi Legimin Raharjo dkk dalam laga tadi malam.


Setelah melewatkan babak pertama dengan skor kacamata 0-0 serta diwarnai dengan hujan kartu kuning , akhirnya kubu PS TNI yang berhasil unggul dulu lewat Aldino Herdianto dimenit ke 77. Dengan hasil kemenangan ini membuat kubu PS TNI sementara menempati peringkat ke 16 dengan raihan 22 poin.

Sedangkan kekalahan membuat kubu Semen Padang berada diperingkat ke 6 dengan torehan 38 poin. Untuk pertandingan pekan selanjutnya dimana PS TNI akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persela Lamongan. Sedangkan untuk Semen Padang sendiri akan menjamu tim kuat Arema Cronus Malang. So guys, selamat menikmati setiap informasi yang kami update dilaman ini ya. [Om_brew-WartaSolo.com]