PREDIKSI Manchester United vs Manchester City 26 Oktober 2016, Big Match Piala Liga (Capital One Cup) 16 besar

mourinho vs pep guardiola 2016

PREDIKSI Manchester United vs Manchester City Piala Liga 16 besar. Prediksi Skor Manchester United VS Manchester City 26 Oktober 2016. Jadwal Piala Liga 16 besar akan mempertemukan laga Big Match antara Manchester United vs Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford laga Bigmatch mereka akan di gelar pada 27 /10/2016, pukul 02:00 dini hari Wib.

PREDIKSI SKOR Manchester United vs Manchester. Lanjutan Piala Liga Inggris telah memasuki babak 16 besar yang mana pada lag tersebut akan tersaji laga beraroma drama dan sarat emosi dari dua klub raksasa EPL sekaligus tetangga di Derby Manchester yakni bentrokan lanjutan dari ajang Capital One Cup yang akan mempertemukan Manchester United melawan Manchester City.duel keduanya menurut rencana dan jadwa akan di Old Trafford, Manchester.

Pelatih baru Manchester City’ Pep Guardiola, dituntut untuk mencuri kemenangan kala berkunjung ke Old Trafford besok. Cityzen yang kini menduduki peringkat puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Namun kondisi yang di alami City saat ini dalam keadaan kurang bagus. Pasalnya The Citizens gagal mendapatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka pada semua kompetisi ditambah kembali kemarin harus menela kekalahan telah dari mantan anak buahnya dari Barcelona.

Masalah paling serius yang dialami Cityzen adalah harus kehilangan David Silva yang harus absen selama tiga sampai empat pekan kedepan. Meski demikian, manajer city mampu meraih hasil positif. Eberapa pemain yang diperkirakan absen dan bisa bermain adalah Aguero masih harus absen dalam pertandingan besar ini, sementara Eliaquim Mangala berpeluang turun bermain sejak awal. Seperti apa yang diutaran pelatih berkepala plontos itu bahwa Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan melakukan bersih-bersih di skuat inti. Absenya Aguero dan Kompany pada pertandingan menghadapi Barcelona adalah biang kekalahan Manchaster City kala bermain di Liga Champions.

Jika melihat kekuatan Manchaster United yang akan bermain di kandang menjamu sang musung bebuyutan bakal bermain dengan bekal cukupp bagus karena pada pekan sebelumnya berhasil menang telak atas Fenerbahce. The Spesial One memang tidak terlalu yakin saat ini, tapi mereka mengambil sisi positif dari performa mereka belakangan ini. Rekor yang diciptakan MU kala bersua City mungkin tidak bisa dijadikan acuan, tapi Mourinho yakin timnya bisa meraih poin penuh. Itulah tujuan kami, untuk menang, ujarnya. Ini mungkin terjadi. Kami masih berkembang, kami mengembangkan diri kami. Apa yang terlihat dari City belakangan ini tidaklah bagus. Kapten Wayne Rooney akan kembali bermain setelah pada pekan kemarin berhasil menunjukan hasil yang cukup positif.

Spekulasi yang dikatakan Jose Mourinho tak membutuhkan Rooney memang harus terbantahkan karena pada pertandingan kemarin Rooney menjadi algojo yang sukses berkontribusi besar menghempaskan Fenerbahce di laga lanjutan liga Eropa. Meski demikian, dalam laga kemarin sosok Pogba, Lingard, dan Juan Matta lah yang sukses merubah keadaan.

PREDIKSI SKOR Manchester United vs Manchester City 26 Oktober 2016:

Duel keduanya laksana laga Final dini pasalnya kedua tim yang mempunyai peracik strategi baru harus bertemu dua kali dalam satu tahun ini maka ini akan menjadi laga ujian kedua pelatih dalam laga tajuk liga inggris. Prediksi antarana adalah 0-0.
Prediksi susunan pemain:

Manchester United : De Gea , Valencia , Bailly , Smalling , Blind , Herrera , Pogba , Lingard , Mata , Martial , Rooney.

Manchester City : Bravo , Sagna , Otamendi , Stones , Kolarov , Fernandinho , Gundogan , Silva , Sterling , de Bruyne , Aguero.

Head to Head Manchester United VS Manchester City:

  • 10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City
  • 20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United
  • 25/10/15 Manchester United 0 – 0 Manchester City
  • 12/04/15 Manchester United 4 – 2 Manchester City
  • 02/11/14 Manchester City 1 – 0 Manchester United

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Manchester United :

  • 21/10/16 Manchester United 4 – 1 Fenerbahce
  • 18/10/16 Liverpool 0 – 0 Manchester United
  • 02/10/16 Manchester United 1 – 1 Stoke City
  • 30/09/16 Manchester United 1 – 0 Zorya
  • 24/09/16 Manchester United 4 – 1 Leicester City

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Manchester City :

  • 20/10/16 Barcelona 4 – 0 Manchester City
  • 15/10/16 Manchester City 1 – 1 Everton
  • 02/10/16 Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City
  • 29/09/16 Celtic 3 – 3 Manchester City
  • 24/09/16 Swansea City 1 – 3 Manchester City

[muvus –wartasolo.com]