Kenali Layanan SMOOA IndiHome dan Jenis Paket yang Bisa Dipilih

Kenali Layanan SMOOA IndiHome dan Jenis Paket yang Bisa Dipilih

Apakah Anda merupakan pelanggan IndiHome yang tetap membeli paket internet karena agak merasa kesulitan saat berada di luar rumah? Sementara itu, paket data yang Anda beli biasanya juga jarang habis. Jika memang demikian maka produk add on baru dari IndiHome ini mungkin cocok untuk Anda gunakan.

Mengenal SMOOA IndiHome

SMOOA IndiHome adalah add on keluaran baru IndiHome yang berupa kuota keluarga telkomsel. Mengapa disebut kuota keluarga? Karena kuota internet SMOOA IndiHome ini dapat digunakan 3 – 5 orang anggota keluarga Anda. Syarat utama jika Anda ingin berlangganan SMOOA IndiHome adalah Anda merupakan pelanggan IndiHome dan anggota keluarga yang nomornya akan didaftarkan menggunakan provider telkomsel.

Anda hanya bisa berlangganan SMOOA IndiHome jika sudah menjadi pelanggan IndiHome karena SMOOA IndiHome adalah add on dari IndiHome. Dimana tagihan SMOOA IndiHome akan dibayarkan bersamaan dengan tagihan IndiHome Anda setiap bulannya.

Selain kuota keluarga, pelanggan yang menggunakan SMOOA IndiHome juga akan mendapatkan gratis telpon serta SMS antara sesama anggota yang nomornya terdaftar dalam paket SMOOA IndiHome Anda. Nomor yang didaftarkan adalah 1 nomor utama dan minimal 2 nomor anggota, maksimal 5 orang.

SMOOA IndiHome ini bisa dikatakan sangat hemat jika Anda lebih sering menggunakan wifi dan membutuhkan kuota saat diluar kantor atau diluar rumah saja. hanya dengan berlangganan SMOOA IndiHome mulai dari Rp. 75.000/bulan bisa Anda gunakan untuk internet tambahan sekeluarga. Jika Anda hitung kembali akan lebih murah dibandingkan Anda harus mengisi kuota untuk semua Anggota keluarga.

Jenis-jenis Paket SMOOA IndiHome

Karena setiap keluarga memiliki kebutuhan kuota yang berbeda, maka SMOOA IndiHome juga memberikan beberapa jenis paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan keluarga Anda. Ada 4 paket SMOOA IndiHome yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Paket Silver Kuota Internet

Paket silver merupakan paket paling murah dari SMOOA IndiHome, paket ini hanya dibanderol dengan harga 75 ribu rupiah saja setiap bulan untuk satu keluarga. Jika Anda berlanggana paket silver ini Anda akan mendapat kuota internet sebesar 15GB.

Anda juga akan mendapatkan Gratis telfon kesemua operator selama 30 menit jika Anda menggunakan kartu prabayar. Anda juga akan mendapatkan unlimited telepon dan SMS ke sesama angota jika menggunakan lartu prabayar dan Gratis telfon 500 menit telepon jika Anda pengguna kartu halo atau pascabayar. Selain free telepon Anda juga akan mendapatkan free 30 sms bagi pengguna prabayar dan 500 SMS ke sesama keluarga bagi pelanggan pascabayar.

2. Paket Gold Kuota Internet

Paket kedua adalah paket gold dengan tarif  155 ribu perbulan dengan kuota internet sebesar 35 GB. gratis telepon 50 menit dan 50 SMS ke operator lain dan unlimited telepon serta SMS ke semua anggota keluarga untuk pengguna AS dan simpati. Sedangkan untuk pengguna kartu halo akan telepon 500 menit dan 500 SMS ke semua anggota kelauarga.

3. Paket Platinum Kuota Internet

Paket ketiga adalah paket platinum dengan kuota internet sebesar 80GB. tarif berlangganan paket ini sebesar 280 ribu per bulan. Dengan tambahan gratis telepon 100 menit ke operator lain bagi pengguna kartu prabayar. Untuk sesama anggota keluarga yang terdaftar Anda akan mendapatkan unlimited telepon dan SMS bagi pengguna prabayar dan 500 menit bagi pengguna kartu pascabayar.  Masih ditambah dengan 100 SMS gratis bagi pengguna prabayar dan 500 SMS gratis bagi pengguna pascabayar.

4. Paket Diamond Kuota Internet

Sesuai dengan namanya paket diamond adalah paket paling istimewa dengan Kuota internet sebesar 200GB. tarif berlangganannya juga cukup fantastis yaitu sebesar 625 ribu per bulan. Paket ini juga memberikan Anda free telepon ke operator lain selama 200 menit plus 200 SMS bagi Anda pengguna kartu prabayar telkomsel, sedangkan untuk sesama anggota keluarga Anda akan mendapatkan bonus unlimited telepon dan SMA. Dan gratis 500 menit telepon serta 500 SMS bagi pengguna layanan pascabayar dari telkomsel.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743