Promo INDOMARET Terbaru 10-16 Juni 2020, Katalog JSM Super Hemat Hari Ini

Promo INDOMARET Terbaru Juni Saat Ini

Promo INDOMARET 10-16 Terbaru Mei 2024, Katalog JSM Super Hemat Hari Ini. Update katalog promo JSM Indomaret hari ini dan ada promo produk apa rentang waktu tanggal 10 sampai 16 juni bulan ini. Kali ini laman wartasolo.com akan memberikan update katalog mingguan SUPER HEMAT periode 10-16 saat ini. INDOMARET adalah salah satu bisnis retail yang meraih kesuksesanluar biasa bersama pesainya Alfamart. Banyak promo produk, barang, kebutuhan sehari-hari yang sering diberikan untuk para konsumen maupun pelanggan setianya.

Katalog promo mingguan ini selalu update setiap saat yang di luncurkan oleh perusahaan Indomaret. Dan setiap indomaret cabang selalu memberikan rincian harga promo maupun jenis produk yang dijual. Promo weekend Indomaret memang berbatas waktu, apalagi ada juga promo JSM Indomaret yang keluar setiap minggunya. Pastikan anda menjadi member atau mendaftarkan diri agar mempunyai kartu member supaya mendapatkan update terbaru promo Indmaret setiap saat.

Promo Indomaret diantaranya beli sebuah produk gratis produk lainya, sebagai contoh Promo Susu Dencow 800 ml gratis susu UHT cair 180 ml. Kemudian ada pula Beli Susu Nutrilon 800 ml dan gratis 1 Kiddy Lucnh Set dan masih banyak promo lainya.

PT Indomarco Prismatama beroperasi sebagai Indomaret adalah jaringan retail waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai.

Lihat : 5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Selangit, lihat Jumlah Subcribenya!

Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatra, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Ambon.

Promo INDOMARET 10-16 Terbaru Mei 2024

Berikut ini update gambar katalog promo bulan juni yang bisa anda dapatkan di toko Indomaret terdekat selama persediaan masih ada.

Promo Indomaret Juni

Promo Indomaret Detergen Juni Katalog Promo Juni Promo Indomaret Juni Saat Ini Promo Super Hemat Juni Promo JSM Juni Promo Shampoo Juni Promo Popok Indomaret

Sebelumnya juga telah kami sajikan informasi harga vivo y91 terbaru dan juga harga pasaran xiaomi mi a1 yang dijual secara online maupun offline sekarang ini. Demikianlah informasi mengenai katalog promo JSM Indomaret bulan Juni 2020 yang bisa kami sampaikan semoga berguna bagi member Indomaret maupun yang belum menjadi member Indomaret.