Kata-kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman, Kalimat Mutiara Menyambut Puasa 2018 1438H

Kata-kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman, Kalimat Mutiara Menyambut Puasa 2018 1438H

Kata-kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman, Kalimat Mutiara Menyambut Puasa 2018 1438H ...

Kata-kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman, Kalimat Mutiara Menyambut Puasa 2018 1438H. Buah enak saat sedang matang dipetik dari dahan dan tangkai. Bila bulan ramadhan telah datang maka ampunan menjadi penjamin hati. Aneka pantun menjelang ramadhan yang memiliki semangat memperbaiki diri. Kata-kata mutiara minta maaf di bulan Ramadhan yang cocok dan layak menjadi favorit dalam membina suasana batin penuh harap segala kesalahan terhadap manusia bisa terampuni.


Ini adalah semarak yang setiap tahun menjadi budaya yang memang luhur. Satu kondisi sebelum bertemu tamu besar RAMADHAN bahwa setiap manusia yang mengakui kesalahan dan khilat terhadap manusia lainnya patut diberikan apresiasi.

Padahal jaman sekarang orang mengakui kesalahannya saja mungkin sulit karena faktor ego menang sendiri. Tetapi bila ada suasana yang mendukung seseorang mengakui kesalahannya dengan sadar dan memohon maaf kepada saudara lainnya adalah sesuatu yang memang mulia.

Apalagi ada seseorang tanpa momen ramadhan pun bisa dengan ikhlas memaafkan segala kesahan temannya. Krisis meminta dan memberi maaf saat ini harus diberikan solusi yang terbaik bagi bangsa ini dengan budaya saling memberi dan memhon maaf menjelang ramadan.

Kata-kata Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman, Kalimat Mutiara Menyambut Ramadhan

Dengan setelahnya seseorang saling memaafkan maka ibadah yang selama berjalan akan terasa nikmat dan penuh makna.

Berikut aneka kata-kata maaf bulan ramadhan untuk teman-teman Anda. Selamat menyimaknya.

Seiring terbenamnya matahari maka kubenamkan juga egoku dalam memilih meminta maaf segala khilaf kepada teman, saudara, dan semua yang telah aku kenal.

Ramadhan telah datang beribu kesalahan besar kecil, tua muda, lapang sempit, dan kaya miskin mohon untuk saling memaafkan.

Kami sekeluarga memohon maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tidak, besar maupun kecil, memohon maaf bila selama ini telah berbuat buruk dan marhaban ya ramadhan.

Lidah lemah berucap, tangan enggan menjabat, hati malu bertemu, sikap beribu salah menjadi kesadaran, menyadari semua kekhilafan selama ini. Mohon maaf lahir dan batin Ramadhan ini bila jarak membatasi kita untuk bertemu saling sapa.


Sebelum ramadhan kali ini kami sekeluarga memohon maaf bila banyak salah dan khilaf.

MARHABAN YA RAMADHAN. MARHABAN YA SYAHRUSY SYIAM.

Sepenggal firdaus terhampar nyata di saat ramadhan datang. Harapan terindah menikmati majelis dzikir, tilawah alquran, dan sholat malam menjadi bunga-bunga indah di bulan suci. Mohon maaf segala khilaf.

Ramadhan mengingatkan kepada kita semangat agung perbaikan diri dalam menuju ketakwaan kepada-Nya.

Ya Allah ampuni hamba yang telah merusak diri, membenamkan hati dalam lumpur dosa, menyiksa diri dalam rasa iri dengki, dan menolak kebenaran-Mu. Terimalah taubat kami.

Sebaik-baik hamba adalah yang mau belajar Alquran dan mengajarkannya.

Tiada kebahagiaan ketika diri ini hanya suka menicibir para ahlul amal di bulan ramadhan.

Ya ramadhan, bahagialah kami bertemu dirimu. Ya Allah terimakasih telah mempertemukan kami dengan salah satu bulan mulia.

Baca Juga:

Demikian kata-kata maaf bulan ramadhan untuk teman terbaru dan bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam silaturahim. [M. Anis – WartaSolo.com]


Kategori: KATA-KATA
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.