Caption Status WA Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadhan Terbaru

Caption Status WA Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadhan Terbaru


Caption Status WA Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadhan Terbaru. Aneka ucapan menyambut ramadhan untuk teman, pacar, mantan, keluarga, kata-kata mutiara untuk bulan suci ramadhan, sms ucapan minta maaf menjelang ramadhan di status WA, BBM, LINE, Path, Facebook dan kumpulan kalimat dan gambar kata-kata sms menjelang puasa dan lebaran lucu, gokil, menggemaskan. Sungguh bahagianya umat islam menyambut bulan ramadhan yang sudah di depan mata. Perasahaan bahagian, deg-degan dan rasa yang bisa diungkapkan bagaikan seseorang yang sudah lama tak bertemu. Satu tradisi yang sering dilakukan kepada teman, pacar, calon pacar, keluarga, orang tua untuk berkirim ucapan menyambut Ramadhan dan ucapan minta maaf sebelum Ramadhan tetap dilakukan untuk menjalin silaturahmi setiap orang.

GAMBAR UCAPAN MINTA MAAF MENJELANG RAMADHAN TERBARU. Jaman sudah semakin modern yang jauh menjadi dekat dengan adanya smartphone atau hp pintar/ ponsel canggih. Smartphone terdapat aplikasi yang bisa berkirim chat/chatting seperti WA, BBM, PATH, Facebook, LINE dan masih banyak lagi. Karena menjadi kebiasaan supaya mendapat rasa simpati dari orang terkarkasih dan tersayang. Indonesia yang mayoritas adalah umat muslim menjadi ibadah bagi yang menyampaikan kebaikan. Salah satunya dengan berkirim kata-kata mutiara, caption quotes permohonan maaf, atau sekedar mengucapkan “Minal Aidzin Wal Faidzin” pada saat menjelang ramadhan dengan menggunakan media/apk yang ada sekarang ini yakni WA.


SMS ucapan minta maaf sebelum puasa ramadhan. Apakah anda mencari kumpulan kata-kata indah menyambut ramadhan, kata mutiara indah menyambut ramadhan tahun ini, kumpulan kata-kata menjelang puasa dan idul fitri untuk teman, sahabat, calon pacar. Bulan ramadhan adalah bulan dimana kita sebagai seorang muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa bukan hanya itu di bulan penuh rahmat, ampunan dan barokah ini seluruh amalan yang kita kerjakan akan berlipat ganda terutama amalan baik.

Caption Status WA Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadhan Terbaru

Selanjutnya anda bisa menuliskan caption status WA menjelang/sebelum ramadhan yang membacanya bakal terenyuh, terpesona dan berdebat-debar hatinya.

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Perkataan yg indah adlh “ALLAH” Lagu yg merdu adlh “ADZAN” Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN” Senam yg sehat adlh “SHALAT” Diet yg sempurna adlh “PUASA” Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU” Perjalanan yg indah adlh “HAJI” Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT” Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..

Tak Ada Gading yang tak retak, tiada kaca yang tak buram. Bgtupun manusia, T4 khilaf&alfa.d pnghjung sya’ban,mohon maafkan segala kesalaha. semoga kita mndptk kemuliaan d bln ramadhan.amin.

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

WeLcOmE 2 RaMadHaN GrEaT SaLE! : ObRaL PaHaLa Besar2an,DisKon DosA s/d 99% + DooRPrizE “LaiLaTuL QadR”. Hanya 30 HaRi. “*MAT BERPUASA*”

“Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Selain ucapan dan kata-kata marhaban ya ramadhan anda bisa juga mendapatkan ucapan selamat datang bulan ramadhan pebuh rahmat, kata mutiara islami tentang puasa 1 romadhon, kata kata menyambut ramadhan 2018, kata bijak mutiata menyambut bulan ramadhan, kata menyambut pagi
kata kata terang bulan di malam hari yang bisa di kirim setiap saat.

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan…

Demikianlan update Caption Ucapan Minta Maaf Status WA Menjelang Ramadhan Terbaru yang bisa anda dapatkan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan amalan dan ucapan yang baik mendatangkan kebaikan dan dilipatgandalan pahala di bulan ramadhan tahun ini. [Muvus Prasetyo – WartaSolo]

Advertisements


Kategori: Nasional
Tagged as: gambar status wa, dan lainnya.
Loading...