Hasil Piala Presiden 2018: Arema FC Vs Bhayangkara FC, Singo Edan Lolos ke Babak Perempat Fina

Hasil Piala Presiden 2018 Arema FC Vs Bhayangkara FC, Singo Edan Lolos ke Babak Perempat Fina

Hasil Piala Presiden 2018: Arema FC Vs Bhayangkara FC, Singo Edan Lolos ke Babak Perempat Final. Hasil Arema FC melawan Bhayangkara FC pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018) malam. Arema FC berhasil mengamankan tiket menuju ke babak delapan besar turnamen pramusim tersebut.

Berkat hasil tanpa gol itu sudah memuluskan langkah Arema FC untuk lolos ke babak berikutnya. Jalanya pertandingan pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim. Bermain di depan ribuan Aremania, tim Singo Edan mencoba untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Beberapa percobaan dilakukan lewat aksi striker anyar mereka Thiago Furtuoso, namun tetap menemui jalan buntu untuk melewati barisan pertahanan klub juara Liga 1 2017 itu.

Arema mendapat peluang emas pada menit 11′. Sepakan keras Ahmet Atayew dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Bhayangkara FC. kesempatan selanjutnya datang memlaui Rodrigo Ost yang nyaris saja membawa Arema FC mencetak gol. Tetapi sundulanya pada menit 17′ memanfaatkan kemelut di depan gawang Bhayangkara FC masih melambung diatas mistas gawang lawan.

Baca Juga: Real Madrid Harus Menyiapkan 500 Juta Poundsterling Untuk 3 Pemain Ini

Bhayangkara FC yang turun dengan materi pemain kekuatan penuh mencoba bermain dengan tempo cepat lewat aksi Paulo Sergio dan TM Ichsan. Peluang emas yang didapatkan tim asuhan Simon McMenemy itu masih bisa ditepis kiper Arema FC, Kartika Ajie. Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Setelah turun minum, Bhayangkara FC tampil dengan trengginas dan mendapatkan peluang emas lewat David da Silva pada menit ke-63. Sayang, sundulan penyerang baru Bhayangkara FC itu masih mengenai mistar gawang Arema FC. Jelang pertandingan berakhir kedua tim masih menunjukkan permainan dengan tempo cepat tetapi tak ada gol tercipta. Skor kaca mata alias 0-0 menjadi hasil akhir. untuk melihat gol pada pertandingan tersebut bisa melihat di youtube atau siaran ulang di indovision.

Dipertandingan lainya PSIS berhasil mempecundangi Persela dengan skor tipis 1-0, PSIS dan mengubur mimpi Persela masuk ke 8 besar Piala Presiden 2018. Untuk melihat Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Grup A-C Piala Presiden kami juga membuat pestinganya di web WartaSolo.com.