puisi tentang banjir menginspirasi jiwa

Puisi Tentang Banjir Yang Penuh Makna Menginspirasi Jiwa

Puisi Tentang Banjir Yang Penuh Makna Menginspirasi Jiwa. Dalam kesempatan kali ini kami akan kembali memberikan sebuah uisi terkait dengan banjir yang mungkin mengispirasi jiwa penuh makna. Contoh puisi tentang banjir di saat anda semua sedang merasakan musim hujan dengan resiko banjir mungkin dapat menjadikan referensi puisi yang kami berikan kepada pembaca setia wartasolo.com. Dp Bbm tentang banjir meme lucu juga hadir untuk anda semuanya.

Banjir adalah sebuah dampak yang ada selama ini dengan asumsi curah hujan tinggi, sehingga sungai atau alirannya menjadi meuap dengan sendirinya. Bahkan ada ungkapan banjir karena bagian dari adzab sang pencipta karena ulah manusia yang begitu tidak bersahabat dengan alam seperti membuang sampah sembarangan dan tidak dapat merawat aliran sungai atau yang lainnya dengan baik.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan memberikan sebuah karya sastra dalam bentuk puisi yang berkenaan dengan banjir. Karya sastra tersebut dengan harapan dapat memberikan sebuah inspirasi yang yang penuh makna buat pnghuni dunia. Agar supaya benar-benar memahami apa makna dari sebuah banjir tersebut.

Puisi Tentang Banjir Yang Penuh Makna

Bulan yang wajar di musim penghujan bagi negara tropis adalah sebuah keniscayaan. Tapi, kenapa kok penghuni dunia tidak dapat menjadikan bencana tersebut menjadi sebuah instrospeksi diri dalam berperilaku secara umum. Puisi tentang hujan juga ada untuk pecinta wartasolo.com yang mungkin juga dapat dijadikan referensi bagi pembaca setia WS.

Puisi Tentang Banjir

Karya Purwawasita

 

Banjir

Datang Dengan Penuh Pertanda

Mendung, Angin Yang Tak Tentu Menjadi Hujan

Membuat Suasana Menjadi Mengharu Tak Karuan

 

Banjir

Datang Tanpa Ijin

Meluap Dan Menerpa Semua Yang Ada

Tanpa Pandang Bulu

 

Banjir

Meluluh Lantahkan Keadaan Yang Mapan

Melumat Semua Ketertipan Dan Kenyamanan

Menjadi Sebuah Kehancuran

 

Banjir

Dampak Kesombongan Manusia

Dalam Berperilaku Seenaknya

Tanpa Aturan Dan Pemikiran Yang Benar

 

Banjir

Dapat Dikatakan Murka Allah Yang Nyata

Sebagai Peringatan Atas Perilaku Salah Insan Dunia

Tanpa Pertimbangan Siapa Yang Ada Di Dalamnya

Demikianlah puisi terkait banjir yang semoga dapat menjadikan pembaca setiap wartasolo.com menjadi lebih berhati-hati dalam berperilaku d dunia ini. Karena banjir bukti nyata sebuah peringatan dalam bentuk porak-poranda keadaan yang indah menjadi kepincangan seperti kalanya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]