Lolos ke Babak 5 Besar DAA3, Ini Perolehan Nilai Poin Aulia di Wildcrad DA Asia 3 Tadi Malam 19/12/2017

Lolos ke Babak 5 Besar DAA3, Ini Perolehan Nilai Poin Aulia di Wildcrad DA Asia 3 Tadi Malam 19/12/2017

Lolos ke Babak 5 Besar DAA3, Ini Perolehan Nilai Poin Aulia di Wildcrad DA Asia 3 Tadi Malam 19/12/2017. Hasil nilai akhir babak wildcard d’academy asia 3 semalam yang meliputi peraih poin tertinggi sekaligus peserta yang mendapatkan tiket wildcard lolos ke top 5 besar dangdut academy asia 3. Konser da asia 3 wildcard malam terakhir telah usai digelar Selasa (19/12/2017) tadi malam WIB yang menampilkan Aulia (Indonesia), One Forteen (Malaysia) dan Farez Adnan (Malaysia).

Dimana Aulia berhasil mendapatkan nilai tertinggi di wildcard da asia 3, yakni 557. Dengan perolehan skor tersebut sudah dipastikan bahwa Aulia perwakilan Indonesia lah yang berhak mendapat tiket wild card dan masuk ke babak top 5 besar.


Kemudian duo Malaysia, yakni Farez dan One Forteen harus terhenti langkahnya di panggung megah dangdut akademy asia 3 babak wildcard ini dan gagal masuk ke babak 5 besar. Hasil nilai kedu peserta perwakilan Malaysia tersebut adalah sebagai berikut.

BACA JUGA: PROFIL FILDAN DAN JUGA BIODATA PUTRI FINALIS DA ASIA 3

One Forteen sejatinya lebih unggul dari rekan satu negaranya dalam pendapatan poin di babak wildcard malam ketiga ini. Nlai One Forteen adalah 551 lebih unggul 11 poin dari Farez Adnan yang mendapatkan nilai 540 angka.

Dengan begitu Aulia DA4 akan melanjutkan perjuangannya di d’academy asia 3 babak 5 besar bersama keempat finalis lainnya nanti malam mulai pukul 18:30 WIB secara live di Indosiar. Ayo berikan dukungan untuk idola Anda agar tetap semangat dan tampul optimal di top 5 besar nanti. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...