Update Hasil Borneo FC Vs Arema FC Liga 1 Gojek Ttraveloka Hari Ini

Hasil Borneo FC Vs Arema FC, Skor Akhir 3-2 FT Gojek Traveloka Liga 1 Malam ini Pekan ke 34

Hasil Borneo FC Vs Arema FC, Skor Akhir 3-2 FT Gojek Traveloka Liga 1 Malam ini Pekan ke 34. Live skor hasil akhir laga antara Borneo FC vs Arema FC dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke 34, yang mana laga tersebut berlangsung pada Sabtu 11 November 2017 dan berlangsung dari Stadion Segiri, Kota Samarinda

Hasil Liga 1 Borneo FC Vs Arema FC. Gojek Traveloka mala mini telah menyajikan laga berkelas antara dua tim kuat liga 1. Walaupun laga ini tidak begitu bagi kedua tim, namun laga ini tentunya tetang harga diri dari kedua kesebelasan, dan tentunya kedua tim tak ingin menelan kekalahan dilaga terakhir mereka.

Hasil Borneo FC Vs Arema FC

Laga ini bisa dikatakan laga big match untuk kedua tim, jelas laga ini telah berjalan dengan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Walaupun laga ini kedua tim tidak begitu ngotot, namun tetap laga big match ini asyik untuk disaksikan.

Baca Juga: Update Hasil Barito Putera Vs Persela Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini

Pada laga ini tuan rumah berhasil meraih poin penuh atas tamunya Arema FC. Selaku tuan rumah tim berjuluk Pesut Eta mini langsung menebar ancaman sejak menit awal memalui striker andalan mereka Lerby dan juga Patric Wangai.

15 menit pertandingan berjalan, tuan rumah akhirnya berhasil mencetak gol melalui sundulan Asri Akbar yang memanfaatka umpan tarik nan manja dari Terens Puhiri yang membombardir sisi kiri Arema.

Pada menit ke-36, Lerby berhasil menambah skor 2-0 melalu tendangan penalty. Beberapa menit kemudian Singo edan juga mendapatkan hadiah penalty, Cristian Gonzales melaksanakan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan pemain naturalisasi itu meluncur deras ke sudut kanan bawah gawang sekaligus mengecoh kiper Muhammad Ridho, skor 2-1.

Blunder Utam Rusdiana yang maju terlalu jauh membuat bola justru jatuh ke kaki Diego Michels, yang berhasil mencetak gol ketiga untuk kubu tuan rumah. Gol tersebut dibalas gol cantik nan indah dari dedik setiawam yang sangat cerdas memplesing bola ke pojok gawang Borneo FC, Skor 3-2 berakhir hingga babak kedua selesai.

Simak Juga:

Demikian Hasil Borneo FC VS Arema FC, yang berakhir dengan 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]