Hasil Barito Putera Vs Persela Hari Ini, Skor Akhir 4-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 34



Update Hasil Barito Putera Vs Persela Liga 1 Gojek Ttraveloka Hari Ini

Hasil Barito Putera Vs Persela Hari Ini, Skor Akhir 4-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 34. Update Live skor barito putera vs persela dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke 34, yang mana laga tersebut berlangsung pada Sabtu 11 November 2017 dan berlangsung dari Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Hasil Liga 1 Barito Putera Vs Persela. Liga 1 sore ini telah menyajikan laga berkelas dan juga laga yang cukup menarik. Laga antara Barito Putera yang manjamu tamunya Persela malam ini berlangsung sangat seru.

Laga ini menjadi laga pembuktian kekuatan masing – masing tim yang saat ini berada di urutan ke 8 dan 14. Walaupun laga ini tidak begitu bagi kedua tim, namun laga ini tentunya tetang harga diri dari kedua kesebelasan.

Hasil Barito Putera Vs Persela

Laga yang berlangsung dari stadion 17 mei, Banjarmasin berjalan cukup menarik, tuan rumah tampil menekan sejak menit awal. Tak tanggung-tanggung memasuki menit kelima langsung menceploskan bola ke gawang Persela, yang mana memanfaatkan blunder Taufik dalam memotong umpan Dedi Hartono, gol dicetak oleh Gavin Kwan Adsit.

Tuan rumah tampil trengisan, pada menit 19 mereka berhasil mengandakan keunggulan. Berawal dari Rizky Pora dari sayap kanan yang member umpan ke Muhammad Rifqi, ia menyundul bola, tetapi membentur mistar. Bola rebon kembali menghampiri Rifqi dan kali ini mampu dimanfaatkan dengan baik untuk membobol gawang Alexander. Skor 2-0.

Tim tamu merespon dengan memperkecil selisih gol melalu kaki Samsul Arif pada menit 33. Sedangkan naik-naiknya Persela justru kembali kebobol melalui sepakan keras Dedi Hartono pada menit ke-39, hasil 3-1 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Simak Juga:

Pada babak kedua Barito berhasil menambah 1 gol ada menit ke-72. Umpan Dedi Hartono diselesaikan Paulo Sitanggang dengan tendangan keras yang tak bisa dibendung Alexander. Hasil 4-1 ini berakhir hingga peluit panjang berbunyi, Barito berhasil mengemas 3 poin penuh dikandang sendiri.

Demikian Hasil Barito Putera VS Persela, yang berakhir dengan kor imbang. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]