Berita Jelang motoGP Motegi 2017: Rossi Akan Lakukan yang Terbaik Untuk Yamaha. Kabar terbaru Rossi jelang balapan di motegi jepang akhir pekan ini. Melanjutkan seri berikutnya yang berlabuh di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada Minggu (15/10/2017). Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan kembali mengaspal pada seri kelimabelas (15) ini dengan kondisi yang lebih baik pasca kecelakaan saat latihan motocross pada akhir Agustus lalu.

Bahkan ia dikabarkan harus istirahat selama 30-40 hari untuk masa pemulihan. Namun rider berdarah Italia ini juga telah bertekad untuk mengikuti balapan pada seri Aragon , meskipun dengan menahan rasa sakit Rossi mampu finish diurutan kelima.


Namun pada seri motegi jepang minggu nanti The Doctor akan membalap dengan keadaan yang sudah fit. Pasalnya sejak balapan di Aragon sudah ada waktu 2 minggu untuk masa pemulihan dan menyambut balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017.

Pembalap berusia 38 tahun itu mengaku akan tampil semaksimal mukin untuk timnya, mengingat Motegi adalah markasnya Yamaha. Valentino Rossi (VR46) berada di posisi kelima klasemen montogp 2017 usai balapan seri Aragon.

“Saya melakukan segala kemungkinan untuk tampil cukup fit di Motegi, karena ini merupakan GP yang sangat penting bagi Yamaha,” ujar Rossi, sepertu yang dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (12/10/2017).

Selain menjadi markas Yamaha, sirkuit yang berada di negeri sakura itu termasuk lintasan favoritnya. Hal itulah yang membuat rider yang kerap disapa Vale itu berusaha tampil lebih baik dan semaksimal mukin.

“Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya senang bisa berada di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tandasnya.

Bagaimana penasaran dengan penampilan Valentino Rossi di sirkuit Motegi, Jepang? Jangan lupa saksikan jalannya race motogp motegi pada Minggu (15/10/2017) pukul 12.00 WIB yang disiarkan secara langsung di Trans7. Bravo Vale, kami rindu Rossi Juara. BACA JUGA: Jadwal motoGP Motegi Jepang 2017 latihan bebas, kualifikasi dan race minggu ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]