Prediksi MU vs Borneo FC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29 (13/10/17) Live Di Tvone. Bagaimana prediksi MU vs Borneo FC malam ini. Prediksi skor MU vs Borneo FC Liga 1 Gojek Traveloka. Prediksi pertandingan pekan ke-29 yang akan kembali menampilkan laga yang berkelas malam ini. Yaitu akan mempertemukan antara MU vs Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (13/10). Prediksi skor MU vs Borneo FC malam ini.

Laga yang membuat kedua tim dalam pertandingan kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik MU selaku tuan rumah dalam pertandingannya melawan Semen Padang dengan skor akhir 0-0 di Padang.


Prediksi MU vs Borneo FC malam ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Laskar Sapeh Kerrab yang digadang-gadang menjadi juara dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya terus berbenah disisa laga putaran kedua sampai dengan laga saat ini karena ditempel sangat ketat oleh PSM dan Persipura Jayapura di papan atas.

Kondisi yang berbeda dirasa oleh tim yang berjuluk Pesut Etam yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan torehan 39 poin dari 27 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini. Hal tersebut membuat tuan rumah harus waspada dengan kebangkitan Popon cs.

Prediksi MU vs Borneo FC Malam Ini

Akan kami ulas sedikit terkait dengan dua tim yang akan berlaga malam ini yang tentunya akan menampilkan teknik bertanding berkelas di lapangan hijau untuk Anda semunya penggila bola Tanah Air.

Madura United FC

Laskar Sapeh Kerrab secara permainan menunjukkan hasil yang belum maksimal 100 % dengan gaya bermain yang terus mengalami trend positif dalam setiap laganya. Dengan masih bertengger di posisi 3 klasemen sementara. MU terus menajamkan lini depan yang cenderung tumpul ketika melawan Semen Padang pekan lalu.

Peter Odemwingie masih menjadi andalan di lini depan MU. Permainannya disisa karirnya saat ini masih menjadi bahaya untuk lini belakang tim lawan. Finishing yang mematikan masih menjadi andalan pemain yang pernah merumput di Liga Eropa masa emasnya.

Borneo FC

Untuk tim asal Pulau Kalimantan satu ini yang dalam kondisi nanggung saat ini dengan pemain andalannya Ponaryo Astaman, Lerby Elliandri dan Leonard Tupamahu  membuat posisinya di papan tengah dengan antengnya. Hasil pertandingan yang negatif dipicu dari semakin tidak harmonis kondisi internal Pesut Etam di putaran kedua Liga 1 yang tinggal menunggu beberapa laga saja.

Perlu diketahui bahwa, tim asal Segiri tersebut menjadi sorotan di awal laga Liga 1 dengan persaingan yang begitu ketat. Bahkan permainan Borneo FC semakin menarik di awal putran pertama. Akan tetapi, terlihat jalan ditempat dengan asumsi kemenangan 11 kali sampai dengan saat ini.

 Simak Juga:

Madura United FC vs Borneo FC

Dalam sengitnya pertandingan panas malam ini antara MU vs Borneo FC kami prediksikan akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Nusantara dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]