WOW!! Real Madrid Akan Jual Ronaldo dan Bale Musim Depan



Berita Real Madrid Akan Jual Ronaldo dan Bale Musim Depan

WOW!! Real Madrid Akan Jual Ronaldo dan Bale Musim Depan. Berita baru – baru ini datang dari presiden Real Madrid Florentino Perez, yang kabarnya tengah mempersiapkan rencana besar untuk musim panas nanti. Perez sendiri akan mempersiapkan suatu revolusi terbesar yang pernah dilakukan Madrid dalam beberapa tahun sebelumnya.

Media setempat Mundo Deportivo melaporkan, bahwasanya untuk dapat menjalankan rencana tersebu Real Madrid harus rela merombak skuat yang sekarang ini ada. Bahkan, beberapa pemain bintang yang saat ini mereka miliki bisa saja atau mungkin saja akan dijual.

Salah satu pemain tersebut ialah Gareth Bale. Sebelumnya pemain bintang asal Wales ini dikabarkan akan benar-benar meninggalkan Bernabeu di musim panas mendatang. Meski begitu, surat kabar Spanyol itu tidak menyebut Manchester United (MU) sebagai klub yang mungkin tertarik merekrutnya.

Baca Juga: Inilah 13 Pelatih yang Menjadi Korban Ketatnya Persaingan Liga 1 Gojek Traveloka

Berita sebelumnya juga manajer MU Jose Mourinho sangat berniat sekali ingin membawa kembali Bale dari Madrid. Bale memang menjadi salah satu target lama The Red Devils, yangmana sedang mencari pemain sayap baru sejak musim panas lalu, ketika mereka gagal mendatangkan Ivan Perisic dari Inter.

Media di Spanyol juga memberitakan bahwa Perez juga merencanakan perubahan besar di lini depan Los Blancos. Bahkan pemain super bintang Cristiano Ronaldo juga secara mengejutkan akan diizinkan untuk meninggalkan Madrid, namun jika situasinya tepat.

Bahkan tim yang bermarkas di Bernabeu tersebut telah menyiapkan pengganti Ronaldo dan Bale. Real Madrid sendiri juga telah dikabarkan mengincar tiga pemain sebagai penggantinya. Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane dan Robert Lewandowski, sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu.

Simak Juga:

Itulah berita terkini seputar Real Madrid yangmana dikabarkan akan melakukan revolusi besar – besaran untuk musim panas depan. Jangan lewatkan update berit seputar liga mancanegara di laman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]