Kumpulan Dokter Cantik Indonesia, No 4 Ternyata Mantan Anggota DPR

Dokter Cantik Indonesia Reisa Kartikasari Dr Oz

Kumpulan Dokter Cantik Indonesia, No 4 Ternyata Mantan Anggota DPR. Menjadi Dokter merupakan pekerjaan yang mulia dan banyak dicita-citakan setiap orang, tak terkecuali setiap perempuan juga berhak memilih pekerjaan yang mereka sukai. Disamping tugas yang tak mudah tersebut, mereka juga dituntut ekstra untuk melayani dan mengayoni setiap pasien setiap harinya. Namun ada hal yang unik ketika seorang wanita cantik menjad Dokter yakni pasien akan merasa adem dan nyaman ketika dirawatnya.

Hal ini mempunyai nilai lebih tanpa harus menjadi model sekalipun. Dibawah nanti akan ada beberapa profesi yang sebenarnya unik sebelum mereka menjadi Dokter. Ada yang sebelumnya bekerja di Klinik, ada yang sebelumnya menjadi anggota DPR bahkan ada yang melepas keartisanya dan sekarang menjadi Dokter umum di Fakultas Kedokteran Universal Trisakti.

Dijaman serta modern ini memang banyak sekal seorang wanita yang terjun ke dunia keperawatan, bidan hingga dokter. Nama dan parasnya yang begitu anggun begitu mudah dikenal ketika mulai terjun dibidang yang satu ini, nah dibawah ini akan kami sajikan beberapa dokter cantik di Indonesia yang saat ini menjadi buah bibir para netizen karena paras dan sikapnya banyak disukai oleh pasien. Baca: 6 Tentara Wanita Cantik Dunia, Terakhir ada di Indonesia.

Kumpulan Dokter Cantik Indonesia

Muungkin beberapa dokter di Indonesia cukup banyak yang terkenal dengan pekerjaan tersebut. Berikuti ini adalah kumpulan dokter paling cantik yang ada di Indonesia yang kami kutip dari berbagai sumber.

1. Reisa Kartikasari

Reisa Kartikasari tentu kita sudah tidak asing dengan wajah ayu dari perempuan yang satu ini, wanita yang kerap tampil dalam beberapa acara televisi swasta Indonesia, seperti Dr. Oz Indonesia. bahkan sebelumnya, ia pernah juga memenangi Putri Indonesia Lingkungan 2010. Saat ini , Reisa disibukkan di JMB Clinic.

Dokter Cantik Indonesia Reisa Kartikasari

2. Olivia Ong

Berbeda dengan Dokter Raisa. Olivia Ong merupakan lulusan Universitas Atma Jaya Jakarta, dan sekarang mendirikan klinik sendiri yang secara khusus melayani filler dan botox.

Dokter Cantik Indonesia Olivia Ong

Baca Juga: Inilah Foto-Foto Bripda Ismi Aisyah Terbaru, Polwan Cantik dari Bandung yang Viral di Media Sosial. Koleksi 

3. Mesty Ariotedjo

Dokter yang dianugrani wajah cantik dan pintar ini memang belum begitu terkenal namun ia pernah bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dokter Cantik Indonesia Mesty Ariotedjo

4.Nova Riyanti Yusuf

Selanjutnya ada Dokter cantik Nova yang sebelumnya mempunyai pekerjaan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2010-2014.

Dokter Cantik Indonesia Nova Riyanti Yusuf

5. Rizna Nyctagina

Artis yang sering mewarnai layar kaca ini memang sudah tidak asing dimata kita, ternyata dia adalah seorang Dokter. Perempuan yang akrab disapa Gina itu sukses menjadi dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universal Trisakti Jakarta pada tahun 2011 lalu.

Dokter Cantik Indonesia Rizna Nyctagina

Simak Juga:

Nah, itulah kumpulan dokter cantik di Indonesia yang pastinya membuat kita iri, dengan profesinya yang sekarang mereka diharuskan melayani pasien hingga puluhan bahkan ratusan tiap harinya. Apakah Anda ingin menjadi pasienya? Silahkan datang di kliniknya saat jam kerja. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]