Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 28 di TVOne



Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 28

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 28 di TVOne. Siaran liga 1 hari ini akan menyajikan laga yang cukup menarik. Akan ada laga antara Sriwijaya FC yang akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 28 yang akan berlaga 7 Oktober 2017 kick off 15:00 WIB akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang.

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija. Liga 1 hari ini pada lanjutkan pekan ke 28 akan ada laga super big match yang sangat jika dilewatkan. Pada laga big match kali ini akan mempertemukan tim papan bawah Sriwijaya FC yang akan menjamu tim papan atas Persija Jakarta.

Namun sebelum anda menyaksikan Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan prediksinya dibawah ini. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini.

Baca Juga: Update Jadwal Putaran 2 Liga 2 2017 Lengkap Dengan Hasil Laga Group 16 Besar

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija

Saat ini Sriwijaya fc masih terdampar di posisi ke 13 klasemen sementara liga 1 gojek  traveloka. Memasuki pekan ke 28 ini SFC baru meraih 31 poin. Tentu bukan posisi yang aman untuk tim sekelas Sriwijaya FC. Mereka harus bangkit dan wajib menang pada laga ini agar menjauh dari zona bahaya.

Laskar Wong Kito dari enam pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih 3 poin saja. Artinya hanya satu kemenangan penuh yang berhasil diraih tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Mereka kehilangan 15 poin yang sangat berharga.

Sementara itu, tim ibu kota saat ini masih bertengger diurutan ke 6 dengan mengoleksi 46 poin yang hanya terpaut 4 poin saja dengna posisi ke 5 yang ditempati oleh Persipura Jayapura.

Tim yang berjulukan Macan Kemayoran tersebut justru tampil apik, di sembilan pertandingan terakhir mereka tim asuhan Strefano Cugurra itu hanya sekali menelan kekalahan, dan tiga kali imbang. Sisanya lima kemenangan dengan poin penuh berhasil mereka kantongi.

Dipertandingan terakhirnya Persija berhasil mengaet tiga poin penuh usai membekuk PS TNI dengan skor telak 4-1. Ridwan, Hehanusa, Widodo, dan Setiawan, masing-masing berbagi satu gol, dan hanya mampu dibalas sekali oleh PS TNI melalui Husaeni pada menit ke-21.

Simak Juga:

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Persija kali ini akan berlangsung Ssabtu 7 oktober 2017 kick off 15:00 WIB dari Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang. Menurut rencana laga ini yang akan berlaga dan akan disiarkan langsung live streaming TVOne.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 SRIWIJAYA FC VS PERSIJA

Demikianlah Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persija yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Sriwijaya FC Vs Persija kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami.  Lihat Juga: Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Liga Inggris 2017 Malam Ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]