Hasil Akhir Manchester United Vs CSKA Moscow Liga Champions 27/9/2017, MU Pesta Gol di Markas Lawan

Hasil Akhir Manchester United Vs CSKA Moscow Liga Champions 27/9/2017, MU Pesta Gol di Markas Lawan

Hasil Akhir Manchester United Vs CSKA Moscow Liga Champions 27/9/2017, MU Pesta Gol di Markas Lawan. Skor akhir Manchester United Vs CSKA Moscow, Hasil liga champions tadi malam MU melawan Moscow, skor Manchester United Vs CSKA Moscow tadi malam dalam pertandingan Grup A Liga Champions di VEB Arena, Moscow, Rabu (27/9/2017) waktu setempat.

Manchester United berhasil mengamankan posisi di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Sedangakan Moscow harus puas dan turun satu peringkat ke posisi ketiga dengan mengemas tiga poin.

Pada pertandingan tersebut Manajer Manchester United Jose Mourinho menurunkan formasi 3-4-3. Skema tersebut terbukti jitu dan berhasil membawa kemenangan besar untuk anak asuhnya dengan membantai CSKA Moscow.

BACA JUGA: HASIL LENGKAP LIGA CHAMPIONS TADI MALAM SEMUA GROUP

Jalanya pertandingan. Padalah laga baru berjalan empat menit, pemain bertubuh gempal dan besar Romelu Lukaku mencetak gol pembuka memaksimalkan umpan Anthony Martial.

Dengan Gol itu bisa meningkatkan semangat para pemain Manchester United. Sebaliknya, CSKA Moscow malah semakin menjadi tertekan dan tidak bisa menampilkan permaian apiknya.

Pada menit ke-18, setan merah berhasil mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Georgi Schennikov kepada Henrikh Mkhitaryan di area terlarang. Martial yang terpaksa menjadi algojo akhirnya mampu mengelabuhi kiper CSKA Moscow Igor Akinfeev.

Stan merah pun tak lantas berpuas diri dan mencetak dua gol pada babak pertama, Manchester United lagi-lagi menambah keunggulan memasuki menit ke-26. hasil umpan Martial manis mampu diteruskan tembakan kaki kanan Rumelu Lukaku yang telah lolos dari hadang para bek Moscow.

Tim asuhan Mourinho akhirnya mampu lending tiga gol tanpa balas atas CSKA Moscow pada babak pertama.

Setelah turun minum, Manchester United di intruksikan untuk tidak mengendurkan serangan dan diharuskan menambah keunggulan. CSKA Moscow yang berusahamenciptakan gol di depan pendukungnya sendiri, malah semakin kesulitan menembus pertahanan Setan Merah.

Akhirnya, Pada menit ke-57, Manchester United mmebuat tim tuan rumah fustasi dan bisa menambah keunggulan menjadi 4-0. Henrikh Mkhitaryan menjadi aktor pencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Martial.

Pada laga berakhir, tim tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol hiburan dan tak akan menyelamatkan dari kekalahan. Gol tersebut tercipta hasil umpan Aleksandr Golovin mampu dimaksimalkan Konstantin Kuchaev yang mengecoh David de Gea dari jarak dekat.

Namun gol itu tak mampu membuat suporter CSKA Moscow bahagia. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Manchester United 4-1 atas CSKA Moscow.

Susunan Pemain

CSKA Moscow: 35-Igor Akinfeev; 5-Viktor Vasin, 24-Vasili Berezutski, 4-Sergei Ignashevich; 2-Mario Fernandes, 10-Alan Dzagoev (8-Georgi Milanov 72), 3-Pontus Wernbloom, 17-Aleksandr Golovin, 42-Georgi Schennikov; 11-Vitinho (89-Konstantin Kuchaev 85), 63-Fedor Chalov (75-Timur Zhamaletdinov 67).

Pelatih: Viktor Goncharenko

Manchester United: 1-David De Gea; 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 3-Eric Bailly; 18-Ashley Young (36-Matteo Darmian 67), 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 17-Daley Blind; 22-Henrikh Mkhitaryan (14-Jesse Lingard 60), 9-Romelu Lukaku, 11-Anthony Martial (19-Marcus Rashford 72).

Pelatih: Jose Mourinho

Itulah Hasil Akhir Manchester United Vs CSKA Moscow Liga Champions matchday ke-2. Semoga Anda sebagai tim penggemar Setan Merah bahagia dan merayakan kemenangan tersebut. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.