Live Score PSM vs Persegres, Skor 5 – 1 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 25 (22/9/17)

Live Score PSM vs Persegres Malam Ini

Live Score PSM vs Persegres, Skor 5 – 1 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 25 (22/9/17). Hasil PSM vs Persegres hari ini. Skor akhir PSM vs Persegres Gojek Traveloka 2017. Dalam lanjutan laga tim papan atas lawan papan bawah yang penuh dengan gengsi Liga 1 Pekan ke-25 Gojek Traveloka telah menampilkan dua dari 18 kontestan perkasa. Skor pertandingan PSM vs Persegres malam ini. Hasil Liga 1 malam ini yaitu PSM kontra Persegres yang mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Mattoangin, Makasar (22/9). Live score PSM Makasar vs Persegres malam ini.

PSM yang merupakan tim papan atas di Liga Indonesia yang penuh dengan pemain muda bertalenta, pemain bintang Tanah Air dengan status klub yang militan dalam bermain di lapangan hijau. Bahkan tim yang berjuluk Juku Eja tersebut menjadi tim dengan baru bermain seri 6 kali dalam kerasnya Liga 1. Permainan terbuka dewasa ini diperagakan oleh klub-klub tanah air yang berkompetisi penuh dengan menampilkan strategi-strategi yang jitu.

Live score PSM vs Persegres. Permainan kedua tim menjadi obat lelah pecinta sepakbola tanah air di sela-sela kesibukan dan penatnya aktivitas sehari-hari. Bahkan menjadi tontonan apik setiap perhelatan yang tersaji di Liga 1 Gojek Traveloka. Perhelatan yang menampilkan adu skill setiap pemain baik dari Pasukan Ramang maupun Kebo Giras menambah indahnya pertandingan malam ini.

Simak Juga:

Kedua tim terus memacu kecepatan maupun kelincahan dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Pergerakan indah penuh dengan kerjasama tim dari tuan rumah PSM dapat di patahkan dengan manis juga oleh tim tamu yang bermarkas di Gresik. Kedua tim terus berjibaku dengan gaya permainan yang modern yaitu menyerang total.

Saling jual beli serangan menjadi terlihat apik ketika kedua tim tidak putus asa meskipun acap kali gagal dalam melancarkan serangan. Begitu juga dengan dukungan pemain keduabelas tuan rumah PSM pada laga malam ini terlihat gemuruh dengan kompaknya menteror tim tamu Persegres yang tak gentar dengan kondisi tersebut.

Live Score PSM vs Persegres Malam Ini

Dalam laga yang bertajuk duel tim papan atas dan bawah telah menjadi tontonan yang heboh di Liga 1 Pekan 25. Untuk hasil skor pertandingan malam ini adalah 5-1 untuk kemenangan tuan rumah Juku Eja. Maka dari itu jangan lupa untuk terus buka laman kami yang memberikan berita terkini tentang sepakbola Tanah Air yang begitu seru untuk dijadikan tontonan.

Demikianlah Live score PSM vs Persegres yang dapat kami informasikan kepada anda semuanya. Semoga menjadi berita yang melegakan disaat anda tidak dapat menyaksikan laga yang bertabur penuh dengan bintang pada hari ini dilayar kaca. Baca Juga: Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Tim Kesayangan Anda. [Om_brew Purwawasita-WartaSolo.com]