PREDIKSI PSM vs Persegres GU Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 25 (22/9/17)

Prediksi PSM vs Persegres GU Malam Ini Liga 1 Pekan 25

PREDIKSI PSM vs Persegres GU Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 25 (22/9/17). Bagaimana prediksi PSM vs Persegres GU malam ini. Prediksi skor Barito Putera vs Persipura Liga 1 Gojek Traveloka yang akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 25 malam ini. Yaitu akan mempertemukan antara PSM vs Persegres GU di Stadion 17 Andi Mattalata, Makasar. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (22/9). Prediksi PSM Makasar vs Persegres GU malam ini.

Laga yang membuat kedua tim dalam pertandingan kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik PSM selaku tuan rumah dalam pertandingan kali ini yang mengalami laga lawan SFC dengan skor akhir 3-4 di Palembang.

Prediksi PSM vs Persegres GU malam ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Juku Eja yang digadang-gadang menjadi tim juara dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya masih harus memutar otak sampai dengan laga saat ini.

Kondisi yang berbeda dan lebih menyakitkan dirasa oleh tim yang berjuluk Laskar Jaka Samudra yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke-18 klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari 24 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini.

Simak Juga:

PSM Makasar vs Persegres Gresik United

Akan kami ulas sedikit terkait dengan dua tim yang akan berlaga malam ini yang tentunya akan menampilkan teknik bertanding berkelas di lapangan hijau.

PSM Makasar

Pasukan Ramang secara permainan menunjukkan belum sesuai ekpektasi dari stake holder dengan gaya bermain yang belum konsisten seperti di putaran pertama, tidak konsisten pemain dalam mengawal setiap lini dan hanya menampilkan permainan yang secara kasat mata sebagai kontestan Liga 1 yang menakutkan seperti di putaran pertama. Lini belakang PSM masih menyisakan banyak celah untuk di bombardir tim tamu Persegres GU yang datang dengan kekuatan penuh dalam laga kali ini.

Persegres GU

Untuk tim asal Jatim yang dalam kondisi masih terpuruk saat ini dengan pemain andalannya Indra Agus Kurniawan, membuat posisinya yang sangat mengkawatirkan yang berada di papan bawah klasemen sementara dengan 10 poinnya. Hal ini sangat membahayakan buat Satria Tama cs dalam melaju menuju tim yang aman berada di Liga 1. Tim yang datang dari Jatim akan mencoba peruntungan di Pulau Sulawesi atas PSM Makasar yang sama-sama menjadi tim berbeda dalam kerasnya  Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke 25.

Simak Juga:

Prediksi PSM vs Persegres GU Malam Ini   

Dalam sengitnya pertandingan panas malam ini antara PSM vs Persegres GU kami prediksikan akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Nusantara dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]