PREDIKSI Barito Putera vs Persipura Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 25 (21/9/17) Live Di Tvone

Prediksi Barito Putera vs Persipura Malam Ini Live Di Tvone

PREDIKSI Barito Putera vs Persipura Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 25 (21/9/17) Live Di Tvone. Bagaimana prediksi Barito Putera vs Persipura malam ini. Prediksi skor Barito Putera vs Persipura Liga 1 Gojek Traveloka yang akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 25 malam ini. Yaitu akan mempertemukan antara Barito Putera vs Persipura di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (21/9). Prediksi Barito Putera vs Persipura Jayapura malam ini.

Laga yang membuat kedua tim dalam pertandingan kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik Barito Putera yang mengalami laga lawan Persegres GU Persipura yang menang dengan ampuh 4-2 atas tamunya Beruang Madu.

Prediksi Barito Putera vs Persipura malam ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Barito Putera yang digadang-gadang menjadi tim Kuda Hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya masih mlempem sampai dengan saat ini.

Kondisi yang berbeda dan lebih menyakinkan dirasa oleh tim yang berjuluk Mutiara Hitam yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke-4 klasemen sementara dengan torehan 45 poin dari 24 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini.

Simak Juga:

Barito Putera

Laskar Antasari secara permainan menunjukkan belum sesuai ekpektasi semua stake holder dengan gaya bermain yang belum konsisten, tidak memiliki pemain pembeda di setiap lini dan hanya menampilkan permainan yang secara kasat mata belum maksimal sebagai kontestan Liga 1. Lini belakang Barieo Putera masih menyisakan banyak celah untuk di bombardir tim tamu Persipura Jayapura yang datang dengan kekuatan penuh dalam laga kali ini.

Persipura

Untuk tim asal Pulau Papua yang dalam kondisi terbaiknya saat ini dengan pemain andalannya Boas Salosa, Ian Luis Kabes dan Ricardo Salampesy membuat posisinya yang sangat konsisten yang berada di papan atas klasemen sementara dengan 45 poinnya. Hal ini sangat membahayakan buat Risky Pora cs dalam melaju menuju tim yang aman berada di Liga 1. Tim yang datang dari Papua akan mencoba peruntungan di Pulau Kalimantan atas Barito Putera yang sama-sama menjadi tim berbeda dalam kerasnya  Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke 25.

  Simak Juga:

Prediksi Barito Putera vs Persipura Malam Ini

Dalam sengitnya pertandingan panas malam ini antara Barito Putera vs Persipura kami prediksikan akan berakhir dengan skor imbang 2-2. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Nusantara dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia.

Perjudian di lapangan hijau akan terlihat dalam laga panas malam ini. Secara portofolio permainan tim tamu Mutiara Hitam sudah dapat dibaca oleh semua kontestan Liga 1. Akan tetapi, mampukah tuan rumah Bekantan Hamuk memaksimalkan pertandingan malam ini. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]