Ikuti Lowongan CPNS LKPP.go.id Terbaru 2017, Lihat Syarat dan Pendaftaranya DISINI

Ikuti Lowongan CPNS LKPP.go.id Terbaru 2017, Lihat Syarat dan Pendaftaranya DISINI

Ikuti Lowongan CPNS LKPP.go.id Terbaru 2017, Lihat Syarat dan Pendaftaranya Online di sscn.bkn.go.id DISINI! Cara daftar online CPNS LKPP 2017, bagaimana cara Pendaftaran CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Informasi mengenai syarat Pendaftaran CPNS LKPP, tata cara daftar online CPNS LKPP. Bulan ini akan ada banyak sekali pendaftaran untuk menjadi CPNS atau calon pegawai negeri sipil, apakah Anda berminat atau keluarga Anda juga ingin menjadi PNS. Saat ini pendaftaran CPNS 2017 memang dibuka dengan banak formasi oleh pemerintah hingga 61 lowongan CPNS. BACA JUGA: PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017.

Bulan ini akan dibuka pendaftaran baru CPNS adalah dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau bisa disingkat menjadi LKPP. Lalu bagaimanakan bagaimana cara pendaftaran CPNS di LKPP? Sebelum kita membahas syarat dan pendaftaran alangkah baiknya kita mengetahui sekilah tentang lembaga tersebut dan juga prospek kerja dari LKPP.


LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah merupakan salah satu dari LPNK atau Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, yang bertanggungjawab langsung dan ada dalam struktur yang berhubungan lengsung dengan kepemimpinan Presiden. Namun dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, lembaga ini berada di bawah koordinansi dari Kepala Bappenas atau Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional.

Baca Juga: Lowongan CPNS Pemprov Kaltara 2017 Online di sscn.bkn.go.id

Pada awalnya, LKPP ini sebenarnya pada tahun 2005 lebih dikenal dengan sebutan PPKPBJ atau singkatan dari Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik. Namun, sejak tahun 2007 hingga saat ini sudah berganti nama menjadi LKPP, melalui peraturan Presiden RI No. 106. LKPP sendiri pada dasarnya memiliki prospek kerja dalam menyusun suatu regulasi dan juga kebijakan dari pengadaan barang/jasa pemerintah. Lihat: Pengumuman Penerimaan CPNS Kemenkeu 2017.

Info pendaftaran cpns lkpp berikut kami tambahkan formasi yang sedang dibuka untuk lebih jelas seperti berikut ini :

  1. Analis Sistem Informasi
  2. Analis Satuan Pengawas Internal
  3. Perencanaan Anggaran
  4. Analis Humas dan Protokol
  5. Perancang Kebijakan Perdagangan barang/jasa
  6. Analis Kerjasama Bilateral dan Regional
  7. Analis Kerjasama Luar Neeri
  8. Penelaah Kebijakan Perdagangan Barang/Jasa

Alur dan Tata Cara Pendaftaran CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Baiklah berikut berkas file penting yang dibutuhkan dan disyaratkan untuk melakukan pendaftaran. Berkas-berkas tersebut diantaranya adalah.

  • Scan pas foto
  • KTP
  • Transkrip nilai dan juga ijazah
  • Serta tidak lupa memberikan alamat e-mail

Termika kasih telah membaca informasi syarat dan cara pendaftaran CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, selanjutnya Anda bisa mengunjungi website resmi dari LKPP di alamat https://lkpp.go.id. Sebagai himbauan jika info pendaftaran dan pengumun baru bisa diakses jika telah mendapat persetujuan di pemerintah pusat. Semoga bisa membantu Anda bagi yang membutuhkan info CPNS LKPP. BACA JUGA: JADWAL SELEKSI CPNS KEMENKUMHAM 2017 UJIAN TAHAP SELANJUTNYA DAN PENGUMUMAN HASIL SELESKI. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Nasional
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...