Laga Madura United vs Arema FC: Singo Edan Tanpa Gonzales Dan Dedik Setiawan



Laga Madura United vs Arema FC Ma;am Ini Live Di Tvone

Laga Madura United vs Arema FC: Singo Edan Tanpa Gonzales Dan Dedik Setiawan. Lanjutan pertandingan seru antara Madura United FC vs Arema FC yang akan berlangsung malam ini di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (10/9). Laga penuh gengsi Madura United vs Arema FC sesuai rencana akan tersaji mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara live oleh tvone. Laga Madura United vs Arema FC malam ini.

Madura United vs Arema FC malam ini. Kedua tim asal Jatim tersebut akan kembali bentrok dengan nuansa pemain bintang dan nafsu raih poin penuh. Tuan rumah MU adalah tim pendatang baru secara nama dengan pembesar Ahsanul Kosasih yang menjadi buah bibir dengan skuadnya.

Permainan apik yang terbuka dalam setiap laga kandang maupun tandang berhasil mencuri perhatian abnyak penggila bola tanah air. Salah satunya adalah Marquee Player Peter Odemwingiew yang dirasa cepat beradaptasi dengan persepakbolaan Tanah Air khususnya bersama Laskar Sapeh Kerrab.

Akan tetapi, duel maut pada malam ini akan sedikit kurang punya taste untuk tim tamu Arema FC yang datang ke pulau garam menurut media online bola.com tanpa pemain andalannya Cristian Gonzales yang sedang sakit dan Dedik Setiawan penyerang lokal pemuh talenta karena cidera. Hal tersebut sangat menguntungkan tuan rumah MU yang dengan ribuan pendukung Kacong Mania dapat bernafas lega dengan kabar tersebut diatas.

Jelang Laga Madura United vs Arema FC Malam Ini

Maka dari itu, Singo Edan dalam kesempatan laga pekan ke 23 Liga 1 malam ini akan memainkan strategi baru tanpa predator di lini depan. Yaitu akan memaksimalkan gelandang serang yang berstatus Marque Player Juan Pablo Pino sebagai penyerang lubang ataupun gelandang serang dengan segala kreativitasnya.

Hal tersebut secara taktik sudah dipraktekan oleh Djanur ketika menukangi Persib di putaran pertama dengan tanpa penyerang handalnya Sergio Van Dijk karena cidera jelang kick off Liga 1 di laga pramusim Piala Presiden 2017. Bahkan pemain yang digadang-gadang Cole sebagai tandem Van Dijk juag sering diparkir karena tidak bermain memuaskan.

Simak Juga:

Senada dengan Ongis Nade pada laga malam ini bertandang menantang Sapeh Kerrab tanpa penyerang target yang haus akan gol. Maka dari itu kita tunggu aja bagaimana rajikan Joko Susilo alias Getuk pada laga malam ini. Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]