PREDIKSI Barito Putera vs SFC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 23 (9/9/17)



Prediksi Barito Putera vs SFC Hari Ini

PREDIKSI Barito Putera vs SFC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 23 (9/9/17). Bagaimana prediksi Barito Putera vs SFC hari ini. Prediksi skor Barito Putera vs SFC Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 23 hari ini. Yaitu akan mempertemukan antara Barito Putera vs SFC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 15.00 WIB (10/9). Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya FC Hari ini.

Laga yang membuat kedua tim kali ini akan memaksimalkan dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang kurang memuaskan baik Laskar Antasari maupun Laskar Wongkito. Tuan rumah Barito Piutera harus bermain imbang lagi di kandang PS TNI. Begitu juga dengan SFC telah menang tipis atas Persiba Balikpapan dengan skor sangat memalukan 1-0 di pekan 22 Liga 1 Gojek Traveloka.

Prediksi Barito Putera vs SFC Hari Ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Bekantan Hamuk yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya pupus sampai dengan saat ini.

Prediksi Barito Putera vs SFC Hari Ini   

Kondisi yang sama dan lebih mengkhawatirkan juga dirasa oleh tim yang berjuluk Laskar Wongkito yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan 12 klasemen sementara dengan torehan 28 poin dari 22 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini.

Barito Putera

Laskar Antasari dengan pemain kuncinya Risky Pora secara permainan menunjukkan gaya bermain yang tidak konsisten, tidak memiliki pemain pembeda di setiap lini dan hanya menampilkan permainan yang secara kasat mata belum maksimal sebagai kontestan Liga 1. Lini belakang Bekantan Hamuk masih menyisakan banyak celah untuk di bombardir tim tamu SFC yang datang dengan kekuatan penuh.

Sriwijaya FC

Untuk tim asal Pualau Kalimantan yang dalam kondisi turun drastis juga saat ini dengan pemain andalannya Yanto Basna di lini belakang, membuat posisinya yang sangat mengecewakan dengan berada sebagai papan tengah bawah klasemen sementara dengan 28 poinnya. Hal ini sangat membahayakan buat Beto cs dalam melaju menuju tim yang aman berada di Liga 1. Tim yang datang dari Palembang akan mencoba peruntungan di Pulau Kalimantan atas Barito Putera yang sama-sama menjadi tim papan tengah bawah sampai dengan pekan 23 Liga 1.

Simak Juga:

Dalam sengitnya pertandingan panas hari ini antara Barito Putera vs SFC kami prediksikan akan berakhir dengan skor 1-1. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]