Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs Sriwijaya FC , Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18 (5/8/2017). Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan menyajikan laga Big Match dan pantas untuk kita saksikan. Tentunya Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan sangat menghibur semua pecinta bola tanah air.

Kami dari tim redaksi WartaSolo sebelumnya telah menghadirkan Prediksi Borneo kontra SFC Pada kesempatan kali ini kami juga akan menhadirkan Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs Sriwijaya FC , yang akan meramaikan Liga 1 Gojek Traveloka.


Sebelum anda menyaksikan Laga Borneo FC kontra Sriwijaya FC alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Borneo FC Vs Sriwijaya FC . Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini. Lihat Juga: Kode Bisskey Borneo FC Vs Sriwijaya FC  TVOne.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Pesut Etam melawan Laskar Wong Kito. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Sabtu 5 Agustus, pukul 15:00, di Stadion Segiri Samarinda. Namun sebelumnya mari kita simak ulang ulasan Prediksi Borneo FC Vs Sriwijaya FC. Lihat Juga: DP BBM Borneo FC Vs Sriwijaya FC Lamongan GIF Bergerak.

Prediksi Borneo FC Vs Sriwijaya FC

Tim Pesut Etam sangat siap menyambut kedatangan Laskar Wong Kito di Segiri, Samarinda. Pelatih Ricky Nelson optimis bisa meraih kemenangan pada laga kandang kali ini. Apalagi pada laga terakhir pekan lalu, Borneo berhasil mencuri satu poin dari markas Arema FC. Hal ini menambah percaya diri skuad PBFC untuk meraih tiga angka.

Sedangkan tim tamu Sriwijaya FC saat ini juga masi terpuruk dan terperosok di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Lebih tepat nya saat ini Sriwijaya FC masih menghuni urutan 15 yang ditemeni oleh Persib Bandung di posisi ke 14 yang memiliki pon sama yaitu 21 poin.

Memang seperti yang kita ketahui Laskar Wong Kito masih jauh dari kata sempurna. SFC masih belum bias mengakhiri rentetan hasil yang kurang memuaskan. Bahkan di dua pertandingan terakhir nya kala menjamu tim timur Persipura dan Perseru Serui yang berakhir dengan hasil imbang saja.

Simak Juga:

Sementara itu head to head kedua tim Sriwijaya FC masih unggul ketimang Borneo FC. Di 4 pertemuan terakhir kedua tim SFC berhasil meraih dua kemenangan, sekali kalah dan satu kali imbang.

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs Sriwijaya FC

Borneo FC : Muhammad Ridho ; Diego Michiels, Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Matheus Lopes, Leonard Tupamahu, Shane, Beck, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Lerby

Sriwijaya FC : 86 M. Sandi Firmansyah ; 45 Bio Paulin, 23 Gilang Ginarsa, 13 Rudolof Yanto Basna, 22 Marckho Sandy Merauje ; 24 Ichsan Kurniawan, 8 Rachmat Hidayat, 6 Yu Hyun Koo ; 9 Alberto Goncalves, 17 Muhammad Nur Iskandar, 29 Talaohu Abdul Mushafry

Baca Juga:

Demikian Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs Sriwijaya FC  Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami di WartaSolo. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?[Nico Yulianto – WartaSolo.com]