Hasil Madura United Vs Persela Hari Ini, Skor Akhir 2-1 FT Gojek Traveloka Liga 1. Update skor pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-18. Yang mana yang telah tersaji laga Big Match antara Madura United kontra Persela Lamongan..

Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan mulai pukul 15:00 WIB. Namun sebelum kami menghadirkan update skor antara Madura United Vs Persela, simak dulu preview sebelum laga ini berlangsung.


Laga ini Madura United harus meraih 3 poin jika ingin tetap mempertahankan puncak klasemen dan tak ingin dikudeta oleh persaing terdekat nya Bali United.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Live Streaming di HP

Madura United menutup putaran pertama liga 1 dengan hasil gemilang. Perlahan tapi pasti pasti mereka berhasil menggeser PSM Makassar dan juga Persipura dari puncak klasemen, dan berhasil keluar sebagai juara putara pertama klasemen sementara liga 1.

Sedangkan tim tamu Persela Lamongan saat ini masih menghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1. Lebih tepat nya di urutan ke 10 dengan koleksi 24 poinnya.

Simak Juga:

Dari 17 pertandingan di putaran pertama liga 1, tim asuhan Herry Kiswanto itu membukukan 7 kemenangan, 3 kali seri, dan 7 kekalahan. Sebagai tim yang awalnya tidak diperhitungkan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengumpulkan 24 poin.

Terakhir Persela menutup putaran pertama liga 1 dengan meraih hasil yang cukup baik. Melalui perjuangan berat di Gelora Surajaya, Lamongan, Persela mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 3-2. Ini akan jadi modal baik untuk Persela untuk menghadapi tim kuat Madura United

Hasil Madura United Vs Persela

Madura United berhasil menuai kemenangan pada pekan ke-18 Liga 1 2017. Itu setelah, mereka menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/8) petang.

Dengan kemenangan ini, Madura United kukuh di puncak klasemen dengan 35 poin. Ini merupakan kemenangan penting untuk Madura United.

Simak Juga:

Demikian Hasil Madura United Vs Persela, yang berakhir dengan kor imbang. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]