Siaran Langsung MotoGP Brno 2017 Trans7, Jadwal Live Streaming GP Ceko dan Link Channel Nonton Online dengan HP

Siaran Langsung MotoGP Brno 2017 Trans7, Jadwal Live Streaming GP Ceko dan Link Channel Nonton Online dengan HP

Siaran Langsung MotoGP Brno 2017 Trans7, Jadwal Live Streaming GP Ceko dan Link Channel Nonton Online dengan HP. Siaran langsung MOTOGP 2017 Trans7 seri Brno selalu ditunggu-tunggu. Seri kesepuluh dalam musim motogp 2017 di Ceko sudah dijadwalkan. Mulai dari latihan bebas, kualifikasi, hingga race (balap) menjadi jadwal hiburan yang ditunggu-tunggu. Penggemar MOTO GP dari Indonesia tidak usah khawatir pasalnya di jeda kesibukan Anda bisa menyempatan diri nonton langsung online (live streaming) dengan HP misalnya. Tinggal klik di layar hp maka LIVE RACE BRNO CEKO 2017 siap menjadi sajian hiburan di akhir minggu yang asyik.

Siaran langsung motogp Brno 2017 di tv nasional Trans7. Seri balap race Brno akan di gelar pada hari Minggu, 06 Agustus 2017, mulai pukul 17.00 – 19.00 wib live on trans 7. Live Race MotoGP Brno 2017 Trans7 dengan jadwal lengkap beserta jam tayang akan menuntun Anda saat akhir minggu dalam menikmati acara balap motor paling bergengsi untuk balap race motoGP untuk musim 2017 yang disiarkan secara langsung (live on trans7). Siaran langsung motogp 2017 dimulai dengan seri pertama balapan (race perdana) MotoGP Losail Qatar (27/03/2017) dan ditutup dengan seri terakhir MotoGP Ricardo Tormo Valencia (12/11/2017). Jadwal lengkap motogp brno ceko 2017 silakan bisa di simak di sini.

Ajang balap motor paling bergengsi selalu dinantikan live streaming MotoGP 2017. Akankah Marc Marquez mampu kembali menjadi penguasa podium sebagaimana di Sachsenring seri sebelumnya?

Berbeda dengan bangkitnya sang Baby Alien, Maverick VINALES harus puas finish ke-4 sesi Sachsenring lalu. Sedangkan Rossi juga tidak berkutik banyak dan mengakhiri lintasan di posisi 5.

Selain Johan Zarco dari tim Yamaha Tech 3 ada Jonas FOLGER yang tampil impresif berduel dengan Marquez di seri GP Jerman seri 9 lalu. Catatan apik ditorehkan dengan selesai sebagai runner up disusul Dani Pedrosa sebagai juara 3.

DUO Yamaha Rossi dan Vinales harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan dan memang layak ancaman serius sang juara bertahan, MM93, selalu membayangi perebutan juara motogp 2017.

Hasil balapan GP Sachsenring merubah posisi klasemen sementara yaitu Marquez harus menggeser Vinales dari posisi 1 sebelumnya. Ini sangat menarik dan selalu memanas, pasalnya hanya dengan selisih point kecil setiap pembalap bisa saling geser kasta di klasemen. (Baca Juga: Klasemen Terbaru Motogp 2017 Pasca Balap Sachsenring Jerman 2017 Seri Lalu Jelang Brno Ceko).

Siaran Langsung MotoGP Brno 2017 Trans7. Marc Marquez mulai menunjukkan ketajamannnya lagi usai seri terakhir sejak sesi Assen dan Sachsenring sebelumnya dengan menjadi penguasa podium nomor 3 setelah PETRUCCI (runner up) di Assen dan menjadi juara di ajang Sachsenring.

Sang juara bertahan sudah menunjukkan tajinya di gelaran hingga ke sembilan ini. Seri ke-10 Brno Ceko 2017 adalah pembuktian ulang akankah san Baby Alien akan menjatuhkan kembali sang Top Gun. Apa strategi The Doctor dengan kondisi seperti ini. Ini bukanlah hal mudah bagi sang legenda motogp, Rossi, untuk tunduk dan menerima begitu saja kekalahan demi kekalahan di atas lintasan.

Prestasi Divizioso bisa dikatakan setahap lebih maju dari Jorge LORENZO di DUCATI. DOVI yang sekarang di posisi klasemen sementara urutan 3 (123 point) dan terpaut jauh dengan Lorenzo (pencapain poin 65 di posisi 9 klasemen sementara). Ini artinya selisih poin antara Dovi dengan X-Fuera setengahnya. Sangat berat rasanya Lorenzo mengejar Dovizioso kembali.

BACA JUGA: Jadwal balap superbike wsbk 2017 DAN klasemen wsbk superbike 2017 terkini

Apakah pembalap lain mampu bersaing ketat dengan rider papan atas lainnya? Simak selalu balap kuda besi paling spektakuler di trans7 atau tv berbayar lainnya.

Link Channel Siaran Langsung MotoGP Brno 2017 Trans7

Jadwal siaran langsung motogp brno 2017 sudah di-link-kan di atas. Selanjutnya berikut link channel live streaming (live race) motogp BRNO CEKO 2017. Untuk selengkapnya seluruh live rave mulai free practice (fp1-fp4), kualifikasi dan WU bisa dikuti di tv berbayar. Untuk LIVE RACE MOTO2 DAN MOTOGP (Minggu, 06 Agustus 2017, mulai pukul 17.00 wib) bisa dilihat di tv nasional trans7 atau link siaran langsung HP/PC/Laptop/Tablet berikut:

LIVE STREAMING (live race) MOTOGP 2017 TRANS7

BACA JUGA:

Menjadi catatan tersendiri untuk diingat dan kasih tanda khusus tanggalan Anda agar tidak ketinggalan untuk menyaksikan jalannya siaran langsung motogp brno musim 2017 setiap serinya di trans 7. Dan jangan lupa ikuti update dan perkembangan berita motogp 2017 di situs update WARTASOLO.COM untuk mendapatkan informasi terbaru jadwal motogp, hasil latihan bebas (FP1, FP2, FP3, FP4), hasil kualifikasi motogp brno 2017, hasil juara dan podium race motogp brno ceko 2017, serta update poin klasemen motogp 2017 terbaru.

Selain siaran langsung motogp brno 2017 juga ikuti juga perkembangan terbaru berita jelang dan pasca setiap seri motogp 2017. Analisa, prediksi, dan hasil posisi pole serta result race setiap sesi panasnya. Tim ws akan menyajikan berita terkini seputar motogp 2017 baik di dalam maupun di luar lintasan. BACA JUGA: Berita Update Moto GP Musim 2017. [M. Anis – WartaSolo.com]