Prediksi Skor SFC vs Perseru, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (2 Agustus 2017) Live Di Tvone



Prediksi Skor SFC vs Perseru, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (2 Agustus 2017) Live Di Tvone

Prediksi Skor SFC vs Perseru, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (2 Agustus 2017) Live Di Tvone. Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 17 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk Anda semua. Dimana laga sengit akan mempertemukan antara SFC vs Perseru di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Laga penuh gengsi akan berlangsung hari ini mulai pukul 18.30 WIB. Laga hidup mati kedua tim yang mengincar papan atas dan akan menjadi tontonan apik untuk Anda.

Prediksi skor SFC vs Perseru malam ini. Tuan rumah SFC yang laga lalu bertanding melawan Persipur yang berakhir dengan skor 2 – 2 di kandang Sriwijaya FC. Membuat SFC sendiri sampai dengan saat ini berada di posisi ke-15 dengan berhasil menang 5 kali, seri 5 kali dan mengalami 6 kekalahan. Penampilan skuad Elang Andalas dapat dikatakan menjadi ancaman untuk tim lawan dalam laga kali ini.

Dengan mengandalkan permainan yang terbuka dan haus akan kemenangan, tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Target raih poin penuh akan menjadi prioritas dalam laga yang bertajuk duel tim beda tipis di klasemen sementara yang ditunggu-tunggu publik pecinta bola tanah air. Baca Juga:  Aneka DP BBm Semua Klub Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru di WartaSolo.com

Prediksi Skor SFC vs Perseru

Untuk tim tamu Perseru Serui yang laga lalu bermain apik atas Persib dengan skor 2-1 di Stadion Marora, Serui (29/7). Tentunya akan menjadi sebuah modal semangat yang lebih dalam laga bertajuk duel malam ini yang penuh dengan adu strategi dari kedua pelatih kali ini. Permainan yang terbuka dan gaya bermain yang mengandalkan kolektivitas setiap lini serta memaksimalkan kekompakan tim menjadi senjata Cendrawasih Orange untuk mencuri poin di Stadion GSJ, Palembang dalam laga kali ini.

Simak Juga:

Dalam kesempatan kali ini kami dari WartaSolo.com memprediksikan skor laga SFC vs Perseru akan berlangsung sangat seru dan penuh dengan jual beli serangan yang membahayakan kedua kiper masing-masing tim. Dan untuk skor akhir pada laga malam ini kami prediksikan 1- 1. Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda untuk berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka yang sangat ketat persaingannya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]